Kill 10 Dari Permainan Pro Kapten EVOS Di FFML 2020, Gokil!

Salah satu game yang sering sekali mengadakan sebuah Tournament sekarang ini adalah Free Fire, game ini memang sudah dimainkan oleh banyak orang dari seluruh penjuru dunia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tentunya, Sebuah Tournament akan dilangsungkan, apabila game tersebut memang sudah ramai sekali dimainkan banyak orang. Tournament ini diadakan untuk mencair bakat player baru, selain itu juga mempunyai tujuan untuk membuat game tersebut menjadi lebih ramai lagi. Kalian yang ingin menunjukan bakat bermain kalian, tentu bisa mendaftarkan diri ke tournament tersebut. Kali ini ada sebuah kejadian dimana Kill 10 Dari Permainan Pro Kapten EVOS Di FFML 2020.

Salah satu game yang sering sekali mengadakan sebuah Tournament sekarang ini adalah Free Fire, game ini memang sudah dimainkan oleh banyak orang dari seluruh penjuru dunia. Banyak pro player yang hadir dan lahir dari tournament Free Fire tersebut, Biasanya tournament ini akan langsung di adakan resmi oleh Garena.

Garena biasanya akan membuka pendaftaran player secara terbuka, sehingga semua player bisa mengikuti Tournament tersebut. Dimana kalian juga tentunya bisa menunjukan bakat bermain, sehingga menjadi salah satu bagian dari para Pro Player.

Turnament Yang Sangat Sengit

Sekarang ini Tournament Free Fire yang paling terkenal adalah Free Fire Master League (FFML) Untuk Season 1. Tournament ini hanya tinggal menyisakan waktu 2 hari lagi saja, ada 24 tim yang bersaing keras untuk bertarung sengit. Hal ini agar bisa mendapatkan 12 Tiket menuju Free Fire Indonesia Master Spring 2020.

Kill 10 Dari Permainan Pro Kapten EVOS Di FFML 2020, Gokil!

Setelah melalui perjalanan tournament yang panjang hampir lebih dari 3 minggu, satu persatu dari tim Free Fire ini akhirnya lolos untuk menghadapi tahap selanjutnya. Salah satu tim yang berhasil Lolos dari babak ini adalah EVOS Esports. Pada pertandingan ke 8 Hari 1 FFML Season 1, akhirnya tim EVOS Esports telah dinyatakan sebagai menjadi tim pertama. Tim tersebut lolos untuk maju ke Free Fire Indonesia Master Spring 2020.

Sehingga membuat tim EVOS Esport merasa lebih aman dan lega, karena nantinya mereka akan bertarung dengan Tim lainnya tanpa harus memikirkan beban yang berat. Meskipun begitu, tim EVOS tanpa ampun pada saat bertarung di Pertandingan ke 9 hari 1 kemarin.

Kill 10 Dari Permainan Pro Kapten EVOS Di FFML 2020, Gokil!

Bermain selama 4 Ronde full, tim EVOS menggunakan sebuah strategi Bar – bar yang sangat bagus sekali. Kill demi Kill, akhirnya mereka dapatkan dalam jumlah yang banyak.

Sudah ada banyak sekali pertandingan yang dilalui EVOS, tapi sang Pemimpin Saeful “SAM•13” Muharrom menjadi salah satu pahlawan untuk tim EVOS tadi malam.

Permainan yang sangat bagus dan menjadi salah satu sorot perhatian banyak orang ada di ronde ke 3. Sang kapten bermain sangat bagus, sehingga mampu menyumbangkan hingga 5 Kill dari total Kill 19 untuk ronde ke 3 tersebut. Pada Ronde ke 4, tim EVOS harus berhadapan dengan berbagai tim besar seperti Recca Esports, BOOM Cerberus, Louvre Esports dan ONIC Olympus.

Sang kapten EVOS Esports akhirnya berhasil menyumbangkan hingga 10 Kill sendirian dan membuat tim EVOS mendapatkan Booyah di ronde tersebut. Jika dijumlahkan semua, Sang Kapten menyumbangkan hingga 18 Kill untuk tim EVOS setara dengan 360 Poin.

Tim EVOS menjadi pemilik puncak dari Tournament tersebut dengan total point hingga 1580. Tentu saja ini sudah menjadi salah yang sangat bagus, serta mereka juga sudah mengamankan Tiket Untuk FFIM Spring 2020 mendatang.

 

Nah itulah informasi tentang Kill 10 Dari Permainan Pro Kapten EVOS Di FFML 2020 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!