esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Kill Secure Mudah Di Free Fire, Amankan Kill FF!

Disini kami akan memberikan cara kill secure mudah di Free Fire yang bisa kalian lakukan. Hal ini sangat penting untuk kalian pelajari karena dengan melakukan kill secure, team kalian bisa bermain lebih aman. Selain itu musuh akan tidak memiliki kesempatan jika kalian melakukan kill secure.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam Free Fire banyak sekali istilah yang memang agak sulit untuk dimengerti. Terutama bagi para pemain awam atau pemula, hal ini cukup rumit untuk dikuasai. Tetapi ada beberapa istilah free fire yang wajib kalian pelajari. Dengan cara kill secure mudah di Free Fire, tentu permainan kalian akan lebih mudah.

Dengan melakukan kill secure, kalian bisa mengamankan kill agar efektif. Hal ini bukan berarti nyampah seperti yang orang katakan, tetapi kill secure dengan mengamankan kill, kalian bisa memberikan keuntungan bagi team kalian. Team kalian jadi tidak perlu memikirkan musuh yang dikira masih hidup.

Disini kami akan memberikan cara kill secure mudah di Free Fire yang bisa kalian lakukan. Hal ini sangat penting untuk kalian pelajari karena dengan melakukan kill secure, team kalian bisa bermain lebih aman. Selain itu musuh akan tidak memiliki kesempatan jika kalian melakukan kill secure.

LANGSUNG TEMBAKI MUSUH YANG KNOCK

Hal ini tentu hanya berlaku untuk beberapa pemain dan role mereka, tidak semua harus melakukan kill secure. Diutamakan untuk pemain yang langsung menembaki musuh yang knock adalah sniper atau para flanker/2nd fragger. Hal ini karena biasanya entry frag yang akan membuat musuh knock.

Hal ini sangat penting karena dengna melakukan kill secure lawan yang knock, maka team kalian akan dipastikan memiliki keuntungan jumlah. Hal ini dapat kalian manfaatkan untuk keuntungan kalian dimana dengan memiliki keuntungan jumlah, maka pertarungan lebih mudah.

TIDAK SALAH UNTUK GUNAKAN GRANAT

Seringkali dalam pertarungan kalian akan kerepotan mengurusi banyak lawan sekaligus. Tidak jarang juga musuh yang knock merangkak ke area yang lebih aman, hal ini memang sangat sulit bagi kalian. Alasannya karena kalian tidak bisa menembaki mereka dari sudut yang memang merugikan.

Kalian disini bisa menggunakan granat yang tentunya bisa berguna dalam melakukan Kill Secure FF. Bahkan seringkali ketika musuh knock merangkak berlindung, dirinya akan berjalan ke team mereka. Dengan melempari granat ke arah mereka, tidak jarang kalian akan mendapatkan kill lebih.

UTAMAKAN KESELAMATAN TEAM DARIPADA Kill SECURE FREE FIRE

Kill Secure free fire

Walau Kill Secure free fire wajib kalian lakukan, tetapi disini kalian harus memerhatikan situasi dan kondisi pertempuran. Lebih baik untuk melindungi team kalian daripada melakukan kill secure. Alasannya adalah karena kill secure bisa kalian lakukan kapan saja, tetapi menyelamatkan team tidak.

Selalu persiapkan gloo wall untuk berlindung karena hal ini sangat fatal ketika melakukan Kill Secure free fire. Tentu dengan menyelamatkan team kalian, team kalian akan mendapatkan keuntungan jumlah. Sama seja dengan melakukan kill secure, tetapi lebih konsisten.

KILL SECURE ADALAH TUGAS UTAMA FLANKER DAN 2ND FRAGGER

Perlu kalian ingat bahwa tidak semua role bertugas untuk melakukan Kill Secure FF. Umumnya, role seperti flanker atau 2nd fragger yang akan aktif melakukan kill secure. Hal ini karena sniper ataupun entry fragger yang akan mendapatkan knock awal, merekalah yang seringkali mendapatkan damage tertinggi dalam game.

Tugas ini tentu penting untuk dibagi karena dengan ini, kalian bisa bermain lebih nyaman dengan pembagian tugas yang lebih merata. Lebih baik untuk membagi tugas dibanding bermain sembarangan.

LAKUKAN KILL SECURE FREE FIRE JIKA SUDAH PASTI AMAN

Kill Secure free fire

Salah satu hal yang penting untuk kalian perhatikan adalah untuk tidak terlalu fokus kepada Kill Secure free fire. Hal ini karena kalian harus memerhatikan sekitar kalian, pastikan jika kalian sudah aman.

Dengan memerhatikan sekitar, pastikan bahwa memungkinkan ketika melakukan kill secure. Jangan habiskan peluru kalian karena seringkali orang membuang peluru mereka untuk melakukan kill secure, tetapi kehabisan ketika melawan orang.

Baca juga:

Itulah beberapa tips untuk melakukan kill secure di Free Fire. Memang sangat penting untuk kalian pahami karena dengan melakukan kill secure yang tepat, kalian bisa membalikan keadaan dan memberikan keuntungan bagi team kalian nantinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!