Kingdom Hearts Akan Datang Sebagai Game Mobile

Para Pemain Kingdom Hearts pun tak sabar untuk menantikan Kingdom Hearts Akan Datang Sebagai Game Mobile pada tahun ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Square Enix selaku developer Kingdom Hearts memberi teaser tentang KH yang akan rilis ke mobile bernama Project Xehanort. Para Pemain Kingdom Hearts pun tak sabar untuk menantikan Kingdom Hearts Akan Datang Sebagai Game Mobile pada tahun ini.

Berawal dari kolaborasi dengan Disney, KH sudah lama melanglang dunia RPG dengan game yang menjanjikan cerita yang panjang dan menarik. KH3 dengan DLC terakhirnya, ReMind sepertinya tidak cukup bagi Square Enix untuk terus melanjutkan legasi KH.

Berdasarkan pengumuman dan teaser dari Square Enix, KH yang baru-baru ini akan datang ke port mobile. Belum mempunyai nama resmi, sementara game ini akan bertajuk Project Xehanort. Dengan begitu, Kingdom Hearts Akan Datang Sebagai Game Mobile akan sebentar lagi di rilis oleh Square Enix

View image on Twitter

Square Enix juga membuat sayembara bagi orang yang dapat menebak nama game ini dengan imbalan yang katanya cukup besar. Game ini akan mengikuti karakter utama baru, Xehanort. Menarik karena KH yang mengikuti cerita Sora kali ini akan mengikuti protagonis baru yang terkenal sebagai antagonis di Dark Seeker Saga.

Game ini akan menjadi awal cerita Xehanort sebagai “Seeker of Darkness.” Untuk kelanjutannya kita harus menunggu perilisan game ini. Menarik untuk disimak bahwa kita akan mendapatkan cerita antagonis utama franchise KH.

Game ini direncanakan untuk rilis di musim semi 2020. Dikomfirmasi memiliki in-app purchase sudah dipastikan game ini akan menjadi game free-to-play. Banyak spekulasi game baru KH ini akan menjadi gamae bertipe gacha cashgrab. Ya tapi kita harus terus bersabar untuk mengetahui kelanjutannya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!