Kisah Barats Mobile Legends (ML), Sang Lizard Rider!

Kali ini kisah Barats di Mobile Legends yang bisa kalian simak dikala bosan bermain rank. Nah berikut ini cerita atau role dari hero Barats di Mobile Legends.

Barats merupakan salah satu hero fighter terbaik sekaligus terkuat yang ada di Mobile Legends. Hero satu ini memiliki kisah yang sangat menarik untuk kalian simak, nah berikut ini kisah Barats di Mobile Legends yang bisa kalian simak.

Barats ML merupakan seorang politan yang memiliki tubuh kecil dan berbeda dengan manusia umumnya. Tubuh tersebut memang mirip dengan manusia namun lebih terlihat seperti kurcaci dalam game Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan kisah Barats di Mobile Legends yang bisa kalian simak dikala bosan bermain rank. Nah berikut ini cerita atau role dari hero Barats di Mobile Legends.

Kisah Barats Mobile Legends

Kisah Barats Mobile Legends (ML), Sang Lizard Rider!

Barats merupakan salah satu dari Bangsa Politan yang tinggal di tempat di antara Moniyan dan Agelta. Bangsa tersebut mirip seperti manusia namun dengan tubuh yang lebih kecil namun sangat pintar.

Didesa tersebut Barats sangat nakal dan kerap mengganggu orang-orang disekitarnya, ulah jahil Barats sangat terkenal di antara bangsa politan lainnya, ia tidak suka bekerja dan sering malas-malasan namun memiliki impian untuk menjadi orang yang Kaya.

Suatu ketika Barats akan diusir oleh penduduk di politan karena memang sangat kesal dengan kenakalannya, namun sebelum pengusiran terjadi, Barats sudah mengetahuinya dan kemudian mencuri sebuah peta harta karun milik penduduk disana.

Dan tibalah Barats berpetualangan untuk mendapatkan harta karun yang tertulis dari peta tersebut, dan pergi ke wilayah Agelta yang cukup jauh. Setibanya di Agelta, Barats hanya dapat melihat padang pasir sejauh matanya memandang.

Ia kemudian mulai menggali tempat yang sudah ditandai dari peta tersebut, namun sayang tidak ada satupun harta karun yang ia dapatkan. Hingga Barats mulai lelah dan kelaparan.

Namun suatu ketika ada sekeor Dragon Lizard menghampiri Barats yang sudah kelelahan dan ia menuntun Barats ke sumber mata air terdekat untuk beristirahat. Barats sangat berterimakasih pada Dragon Lizard tersebut sampai-sampai membawanya berpetualang dan dimasukan ke tas dan dinamai dengan Detona.

Singkat cerita, Barats dan Detona terus berpetualang hingga suatu setelah sebulan bersama Detona semakin besar dan besar lagi. Barats sangat senang dengan pertumbuhan Deton yang sangat cepat dan memutuskan untuk mencari harta karun kembali.

Namun sayang, ketika sedang mencari harta karun, mereka kedatangan sekelompok pemburu yang mengincar Deton, pemburu menawarkan harga yang besar agar Barats dapat memberikan Detona, Barats sempat berpikir dan kemudian nekat untuk menyelamatkan diri bersama temannya tersebut.

Barats dan Detona bertarung dengan kelompok tersebut dan akhirnya memang. Kini Barats berdiam diri dan berhati-hati ketika mencari harta karun karena mereka tahu bahwa ada yang mengincar mereka berdua.

Setahun kemudian, Barats dan Detona sudah mendapatkan banyak harta karun dan kembali ke Agelta dan juga Los Pecados, mereka memamerkan banyak harta karun yang ia dapatkan dan Barats juga sudah semakin kuat.

Para pemburu disana menyambut kedatangan Barats dan Detona kemudian menyebutkan seorang Lizard Rider. Setelah itu, Barats dan Detona sudah menjadi rekan yang kuat dan mereka terkenal sebagai pedagang gelap yang tersohor di Los Pecados dan Agelta.

Nah itu saja kisah Barats di Mobile Legends. Sudah tahu bukan mengenai kisah dari kedua hero tersebut. Barats dan Detona memiliki kisah ending yang happy dan tentunya mereka berdua bergabung ke Land of Dawn untuk kalian mainkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!