Kisah Kaja Mobile Legends, Sang Pemimpin Calestial Place ML!

Kali ini kisah salah satu hero fighter hybrid support Kaja di Mobile Legends. Ia merupakan pemimpin dari penjaga Calestial Place yang merupakan tempat suci di Land of Dawn. Yuk simak kisah lengkap Kaja berikut ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kaja adalah salah satu hero di Mobile Legends yang menempati role hero fighter support. Kaja merupakan hero yang terbilang sangat berguna dalam gameplay Mobile Legends karena dia memiliki skill serangan yang cukup berguna. Namun tahukan kalian Kisah Kaja di Mobile Legends?

Damage yang dihasilkan dari pasif kaja sendiri cukup sakit serta Skill ultimate dari hero ini sangat merepotkan karena bisa menarik musuh dan melock hero dengan mudah. Kaja bisa digunakan untuk mengcounter banyak hero di Mobile Legends. Di sini kami akan mengulas kisah Kaja Mobile Legends untuk kalian agar kalian dapat lebih mengetahui siapa sebenar nya sosok yang bernama Kaja di Mobile Legends ini.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Kisah Kaja Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui kisah lengkap dari hero Kaja di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak kisah lengkap nya di bawah ini. Pastikan untuk menyimak dengan baik ya agar kalian paham dan mengerti siapa sosok Kaja sebenar nya!

Kisah Kaja Hero Si Burung Calestial Place Mobile Legends

Kisah Kaja dimulai dari tempat yang bernama Celestial Place dimana tempat itu adalah daerah yang banyak didiami para Dewa. Celestial Place juga mendapatkan sistem penjagaan yang hebat karena dijaga oleh para Nazar Guardians yang kuat.

Setiap iblis yang berani mendekat tempat suci bernama Celestial Place ini pasti akan kesusahan dalam menghadapi suatu sihir berkecepatan tinggi dan cambuk berkekuatan listrik yang siap untuk mengalahkan mereka dengan mudah.

Tidak ada satu iblis pun yang sukses mendekati tempat ini dan lolos dari kejaran para kesatria Burung penjaga Calestial Place ini. Salah satu kesatria Burung yang cukup hebat di Celestial place bernama Kaja.

BACA JUGA:

Kisah Kaja Mobile Legends, Sang Pemimpin Calestial Place ML!

Kisah Kaja Mobile Legends

Kaja merupakan sosok pemimpin kesatria Burung yang mampu meningkatkan kekuatan petir dengan mudah melalui cambuk yang dimilikinya. Kekuatan Petir itu dibuat menjadi energi murni untuk Kaja dan Kaja dapat mengontrol kemampuan tersebut dengan mudah dan sesuai keinginan nya. Kaja ditugaskan untuk menjaga dan melindungi langsung kota suci bernama Celestial Place ini.

Ribuan tahun yang lalu ketika para petinggi kota Celestial menciptakan penjaga melalui kekuatan teknologi hebat mereka, Kaja memutuskan untuk pergi dari Celestial Place. Kaja berpikir bahwa sudah ada penjaga yang bisa menjaga kota ini dan kemungkinan besar dia tidak dibutuhkan lagi.

Setelah Kaja pergi ternyata Celestial Place menjadi tidak terurus dan hanya menjadi reruntuhan saja. Sampai pada suatu hari Uranus yang merupakan penjaga buatan kekuatan para petinggi Celestial Place Aktif karena ada peperangan dari dua kubu yang menimbulkan kekuatan besar dalam medan perang. Uranus terbangun dan siap untuk mengusir mereka dari kota suci Celestial Place.

Nah itulah penjelasan mengenai Kisah Kaja Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca cerita di atas dengan baik dan benar ya agar kalian memahami siapa sosok Kaja sebenar nya! Jangan lupa kunjungi Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi menarik lainnya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!