siapa

Klasemen Babak Playoff Grup A Day 1 PMNC 2021, Zone Esports Memimpin, EVOS Aman, Alter Ego Belum Aman

Saat ini PMNC 2021 tengah memasuki babak Playoff Grup A yang akan berlangsung pada 1-2 Juli ini. Kemarin pertandingan hari pertama (Day 1) telah selesai dan berikut ini hasilnya.

Kali ini kami akan memberikan informasi terkait klasemen babak Playoff Grup A Day 1  PMNC 2021. Zone Esports berhasil memuncaki klasemen.

PUBG Mobile National Championship (PMNC) Indonesia 2021 merupakan turnamen terbuka Fall Split ini menuju PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 4 mendatang.

Perjalanan panjang dari kategori solo dan squad, dari mulai babak kualifikasi awal hingga final PMNC esok menentukan 8 tim yang berhak menndapatkan tiket ke PMPL ID Season 4.

Map Paramo PUBG, Akankah Hadir di PUBG Mobile?

Klasemen Babak Playoff Grup A Day 1 PMNC 2021, Zone Esports Memimpin

klasemen babak Playoff Grup A Day 1

Saat ini PMNC 2021 tengah memasuki babak Playoff Grup A yang akan berlangsung pada 1-2 Juli ini. Kemarin pertandingan hari pertama (Day 1) telah selesai dan berikut ini hasilnya.

Pertandingan hari pertama babak Playoff Grup A berlangsung kemarin, Kamis (01/07). Ada 16 tim yang bertarung di sini, yaitu dari tim solo East, tim kualifikasi wave 1, ex-PMPL, dan tim dari 3rd Party.

 

Klasemen sementara dari hari pertama babak Playoff Grup A ini menunjukkan bahwa Zone Esports berhasil memuncaki klasemen. Tim dari 3rd Party ini berada di puncak dengan total 97 poin.

Sedangkan NFT Esports yang merupakan tim ex-PMPL namun kembali masuk ke kualifikasi berada di peringkat kedua dengan poin yang cukup jauh, yakni 62 poin.

EVOS Reborn yang kembali bermain di PMNC 2021 ini berada di peringkat kelima dengan total 53 poin. Posisi ini masih aman karena ada 7 slot dari Playoff Grup A ini untuk bisa lolos ke babak final.

Tim solo East yang masuk ke jajaran tujuh besar klasemen hari pertama ini ialah tim Papua. Mereka berada di peringkat keenam dengan total 51 poin.

Sementara itu Alter Ego yang berisi mantan roster dari Aerowolf LIMAX harus puas finish di peringkgat ke-11 dengan 37 poin.

Tentu ini bukan awal yang baik bagi mantan roster tim serigala putih itu dalam memulai debut dengan tim Alter Ego.

16 Tim PMNC 2021 Babak Playoff Grup A, Ada EVOS Reborn!

Itulah klasemen PMNC 2021 babak PLayoff Grup A Day 1. Mari kita saksikan pertandingan hari kedua yang akan berlangsung nanti sore yang merupakan pertandingan penentuan bagi pengisi 7 slot menuju babak final PMNC 2021 mendatang.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie