Klasemen Keseluruhan PMPL ID Minggu Keempat, ION PUBG Mobile Masih Aman

Minggu keempat PMPL ID Season 2 telah selesai, berikut ini rekapan pertandingannya dan hasil klasemen keseluruhan atau Global Leaderboard terbaru.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Indonesia baru selesai melewati minggu keempat. Seperti biasa selalu ada nama-nama baru baik di klasemen mingguan maupun Global Leaderboard. Kali ini kami akan berikan info mengenai klasemen keseluruhan PMPL ID Season 2 hasil pertandingan hari terakhir di minggu keempat di mana ION Esports masih aman di puncak klasemen dan Aura Esports masuk ke posisi kedua.

Saat ini 24 tim PUBG Mobile terbaik Indonesia tengah bertarung di laga bergengsi PMPL ID Season 2. Di musim kedua turnamen ini mempertemukan tim-tim pro dari berbagai kelas. Dan hasilnya tentu saja sangat seru karena tim-tim underdog pun bisa mendapatkan WWCD di pertandingan PMPL.

PMPL ID Season 2 ini baru saja melewati minggu keempatnya kemarin. Tiga hari pertandingan dipenuhi dengan kejutan dari setiap tim yang bertanding sehingga mempengaruhi hasil klasemen mingguan maupun keseluruhan.

Baca juga: Laporan Terbaru Sistem Anti-Cheat PUBG Mobile Kembali Banned Jutaan Akun

Klasemen Keseluruhan PMPL ID Season 2 Minggu Keempat

Klasemen Keseluruhan PMPL ID Minggu Keempat

Pertandingan hari ketiga minggu keempat mempertemukan tim-tim dari Grup A dan Grup C. Pertandingan pertama dibuka oleh squad alien merah di mana Bigetron RA berhasil menguasai Miramar dengan 9 kill di mana BTR Ryzen si rusher BTR ini menyumbang 7 kill.

Berikutnya ada dua jagoan minggu kedua dan ketiga lalu, yaitu Boom dan RRQ Ryu. Boom berhasil mendapatkan WWCD di pertandingan kedua Erangel dengan 14 kill sedangkan RRQ Ryu berhasil mendapatkan WWCD di pertandingan ketiga Vikendi dengan 11 kill.

Di pertandingan keempat Sanhok, Louvre mendapatkan WWCD dengan 11 point. Selanjutnya Geek FAM ID berhail menguasai Erangel dengan 11 kill. Pertandingan terakhir hari ketiga ini ditutup oleh IOG yang memang mengoleksi WWCD. Mereka berhasil memengankan pertandingan keenam Miramar dengan 6 kill. Posisi Louvre dan IOG masih berada di luar 16 besar.

Di hari kedua, ION Esports dan Aura Esports berhasil memantapkan posisi mereka di posisi pertama dan kedua Global Leaderboar. Dan peluang terbesar ada di tangan Bigetron RA tapi squad alien merah ini tidak bisa melampaui point yang didapatkan Aura yang memang memiliki jarak yang cukup besar. Tim Bigetron RA  tetap berada di posisi ketiga dengan 478 point.

Boom dan RRQ Ryu kembali memantapkan diri di posisi lima besar. Sedangkan tim yang minggu lalu sedang ganas-ganasnya malah turun drastis di minggu ini. Siapa lagi kalau bukan Morph Team yang turun ke posisi ketujuh Global Leaderboard. Di hari ketiga lalu mereka kalah saing dengan BTR di Bootcamp.

Baca juga: Pentingnya ADS dan Gryoscope untuk Gameplay PUBG Mobile, Simak Penjelasannya!

Itulah hasil pertandingan minggu keempat. Waktu semakin dekat untuk menuju babak final di mana 16 tim terbaik dari babak penyisihan grup ini akan bertarung menjadi yang terbaik di PMPL ID musim ini. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!