siapa

Klasemen Minggu 1 MPL ID Season 10 Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Klasemen Minggu 1 MPL ID Season 10 Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya berikut.

Turnamen MPL ID Season 10 kali ini sudah melaksanakan minggu pertama pertandingan. Masing-masing tim tentunya ingin menunjukan yang terbaik diminggu pembuka kali ini. Kali ini Klasemen Minggu 1 MPL ID Season 10 Mobile Legends (ML).

Pertandingan yang dilaksanakan di MPL arena tersebut tentunya menyajikan tim-tim dengan skill profesional dari masing-masing player tentunya. Aksi gemilang tentunya hadir untuk memberikan yang terbaik untuk tim.

Kali ini kita akan memberikan klasemen sementara setelah minggu pertama pertandingan MPL ID Season 10 berlangsung. Berikut ini adalah penjelasannya tentunya cukup menarik untuk dijelaskan, simak pada artikel dibawah ini.

Klasemen Minggu 1 MPL ID Season 10 Mobile Legends (ML)

Babak regular Season Minggu 1 – Hari 3 untuk klasemen kali ini tim RRQ Hoshi memimpin Klasemen Sementara MPL ID Season 10. Pertandingan yang cukup seru dihadirkan selama minggu pembuka turnamen MPL ID Season 10.

RRQ Hoshi berhasil memimpin klasemen setelah 2 pertandingan yang mereka jalani. RRQ Hoshi menang melawan Geek Fam Indonesia dan Alter Ego, dengan begitu mereka bisa kokoh berada di puncak klasemen regular season kali ini.

Posisi kedua kali ini ada ONIC Esports, kali ini tim landak kuning mengejar RRQ Hoshi di posisi kedua klasemen. Mereka memang baru 1 kali bermain saat melawan Rebellion Zion sehingga masih bisa untuk mengejar poin untuk regular season kali ini.

Posisi ketiga kali ini ada tim AURA Fire, tetapi mereka kali ini mendapatkan hasil yang sama dengan yang didapat oleh ONIC Esports. AURA Fire baru bermain 1 kali saat melawan Evos Legends dan mengejutkan tim macan putih tersebut dengan skor 2-0.

Itulah penjelasan mengenai klasemen regular season MPL ID Season 10 kali ini. Bagaimana tanggapan kalian mengenai klasemen tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie