Klasemen Mingguan PMPL ID Season 2, Boom Boom Boom!

Pertandingan minggu kedua PMPL ID Season 2 telah selesai dengan permainan yang sangat menakjubkan dari para tim. Berikut ini kami akan memberikan info mengenai hasil klasemen mingguan dan klasemen keseluruhan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PMPL ID Season 2 2020 telah mengakhiri minggu keduanya kemarin. Ada banyak kejutan terjadi di pertandingan-pertandingan minggu kedua ini. Di tulisan ini kami akan memberikan info mengenai klasemen mingguan dari PMPL ID Season 2 sekaligus hasil dari klasemen keseluruhan turnamen ini.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Indonesia diikuti oleh 24 tim PUBG Mobile Indonesia terbaik saat ini. Di minggu pertama lalu, Bigetron RA berhasil menjadi juaranya. Setelah perombakan tim, persaingan di minggu kedua terakhir pun semakin seru untuk disaksikan.

Di hari kedua kemarin saja BIgetron diratakan dua kali oleh tim-tim yang dianggap underdog namun memiliki skill yang tidak kalah mematikan. Di hari ketiga sebagai hari penentu klasemen mingguan PMPL ID Season 2 pun juga terjadi kejutan.

Baca juga: Bisakah Senjata Underrated Seperti Thompson Menjadi Mematikan di PUBG Mobile?

Pertandingan Minggu Kedua Hari Ketiga PMPL ID Season 2

Pertandingan pertama hari ketiga ini dimulai dari Sanhok dengan Boom Esports sebagai juaranya. Mereka berasil mendapatkan WWCD dengan 4 kill! Inilah awal baik dari Boom untuk pertandingan hari ketiga ini.

Pertandingan kedua di Erangel, sang juara dunia yang kemarin diratakan bangkit dan memenangkan pertandingan dengan 17 kill! Permainan yang memukau ditampilkan oleh Bigetron Red Aliens. Bahkan slogan “Semua akan BTR pada waktunya!” pun muncul kembali di kalangan pecinta esports PUBG Mobile kemarin ketika mengetahui hasil pertandingan kedua ini.

Berikutnya ada Geek yang berhasil mendapatkan WWCD di pertandingan ketiga di Miramar dengan 10 kill. Di pertandingan keempat di Erangel ada tim Dranix yang berhasil mendapatkan WWCD dengan 15 kill! Hasil yang besar untuk menaikkan posisinya ke peringkat tiga klasemen PMPL ID Season 2.

Selanjutnya pertandingan hari ketiga ini dibuat menjadi Boom  Boom Boom karena pertandingan di Miramar ini berhasil dimenangkan kembali oleh Boom dengan 9 kill. Terakhir di pertandingan keenam yang berlangsung di Vikendi, Aura Esports pun unjuk gigi dengan mendapatkan WWCD dengan total 8 kill.

Klasemen Minggu 2 PMPL ID Season 2

 Dengan selesainya pertandingan hari ketiga tersebut maka berakhirlah pertandingan minggu kedua PMPL ID Season 2 ini. Boom yang berhasil mendapatkan dua kali WWCD di pertandingan hari ketiga minggu kedua ini langsung melesat naik ke peringkat pertama klasemen mingguan. Total poin yang dikumpulkan oleh Boom minggu ini sebesar 139 poin. Dengan begitu Boom berhasil membawa pulang hadiah mingguan sebesar 1500 USD.

Berikutnya yang tidak kalah tampil memukau di pertandingan minggu kedua ini ialah RRQ Ryu yang berhasil menempati posisi kedua klasemen mingguan PMPL ID Season 2. Tim ini mengumpulkan 129 poin dan berhak membawa pulang hadiah sebesar 1250 USD. Pada posisi ketiga yang sejak minggu pertama bermain dengan baik, ada ION Esports dengan total poin 128 yang mendapatkan hadiah sebesar 1000 USD.

Klasemen Keseluruhan PMPL ID Season 2

Bigetron RA pun harus puas di posisi delapan di minggu kedua ini. Permainan mereka di minggu kedua ini memanglah tidak maksimal. Meskipun begitu di klasemen keseluruhan PMPL ID, Bigetron RA tetap memimpin klasemen dengan total poin sebesar 283. Sistem poin dengan menggunakan jumlah kill memanglah sangat menguntungkan karena BTR RA berhasil mengumpulkan 137 kill selama pertandingan dua minggu PMPL ID Season 2 ini.

Di posisi kedua ada ION Esports yang sejak minggu pertama memang selalu membayang-bayangi Bigetron RA dan memiliki peluang yang besar untuk menyalip. ION Esports berhasil mengumpulkan sebanyak 281 poin yang berarti hanya beda dua poin dengan BTR RA. Perolehan WWCD ION lebih besar daripada BTR RA namun untuk total kill mereka tertinggal jauh dari BTR RA.

Hasil yang mengecewakan datang juga dari Aura Esports. Meski berhasil mendapatkan WWCD di pertandingan terakhir hari ketiga ini, mereka harus puas berada di posisi sembilan minggu ini. Permainan yang tidak maksimal membuat Aura Esports jatuh dari posisi ketiga minggu lalu menjadi posisi keenam minggu kedua ini.

Di atasnya, yakni peringkat 3-5, ada tim-tim yang bermain sangat baik di minggu kedua ini. Boom dan RRQ Ryu yang menjadi dua tim terbaik minggu ini berada di posisi 4 dan 5 klasemen keseluruhan. Sedangkan Geek Fam ID berhasil masuk ke posisi ketiga. Yang menarik dari Geek ini ialah mereka baru pertama kali mendapatkan WWCD di pertandingan hari ketiga minggu kedua ini namun karena mereka memiliki total kill sebanyak 116, mereka pun naik ke puncak klasemen.

Baca juga: PUBG Mobile Akan Umumkan New Era, Apa Maksudnya?

Itulah hasil dari pertandingan-pertandingan PMPL ID Season 2 yang telah berlangsung selama 2 minggu. Sistem penilaian berdasarkan kill ini membuat persaingan ke puncak klasemen semakin seru. Terakhir ION Redfacen masih aman di posisi pertama sebagai pemain dengan total kill terbanyak sebesar 47 kill, disusul oleh BTR Zuxxy yang main gila di hari ketiga ini dengan 38 kill. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!