siapa

Klasemen PMGC Super Weekend W3D3, Bigetron Menjauh!

Pertandingan hari ketiga minggu ketiga PMGC Super Weekend diadakan semalam, Minggu 13 Desember. Berakhirnya matchday ketiga ini berarti berakhir pula minggu ketiga PMGC.

Minggu ketiga PUBG Mobile Global Championship (PMGC) berakhir dengan diadakannya matchday ketiga Super Weekend semalam. Berikut ini rekapan pertandingan dan klasemen PMGC Super Weekend W3D3 di mana Bigetron berhasil memperbesar jarak di posisi puncak meski tim alien merah ini belum berhasil mendapatkan tambahan chicken dinner.

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) merupakan turnamen PUBG Mobile terbesar yang untuk pertama kalinya diadakan pada akhir tahun 2020 ini. Sebanyak 24 tim terbaik dunia bertemu di turnamen ini. Dua di antaranya ialah Bigetron Red Aliens dan Aerowolf LIMAX yang merupakan perwakilan Indonesia.

Format turnamen PMGC ini dibagi menjadi dua babak pertandingan dalam satu minggunya. Setiap Selasa dan Rabu, babak Liga akan mempertemukan 24 tim dari 3 grup. Kemudian 16 tim terbaik babak Liga akan bertarung di Super Weekend yang diadakan setiap Jum’at, Sabtu, dan Minggu.

Baca juga: Cara Memainkan PUBG Mobile Beta Version 1.2

Rekapan Pertandingan PMGC Super Weekend W3D3

klasemen PMGC Super Weekend W3D3

Pertandingan hari ketiga minggu ketiga PMGC Super Weekend diadakan semalam, Minggu 13 Desember. Berakhirnya matchday ketiga ini berarti berakhir pula minggu ketiga PMGC.

Matchday ketiga ini dibuka oleh POWER888 KPS yang berhaisl menguasai Erangel dengan 9 kill. Kemudian pertandingan kedua Vikendi, giliran Secret Jin yang berhail mendapatkan chicken dinner dengan 11 kill.

Pertandingan ketiga Miramar berhasil dimenangkan oleh GODSENT dengan 11 kill. Selanjutnya pertandingan keempat, POWER888 KPS kembali mendapatkan chicken dinner. Tim asal PMPL SEA ini berhasil menguasai Sanhok dengan 8 kill.

Kemudian pertandingan terakhir di matchday ketiga minggu ketiga Super Weekend ini ditutup oleh Alpha7 Esports. Tim asal PMPL Americas ini menutup pertandingan minggu ketiga dengan berhasil memenangkan Erangel meski Loops Esports berhasil mendapatkan poin terbesar, yaitu sebesar 9 kill.

Klasemen PMGC Super Weekend W3D3

Dari 5 pertandingan yang diadakan di atas, Bigetron masih berada di puncak klasemen. Bahkan tim alien merah ini berhasil memperlebar jarak ke Four Angry Men di posisi kedua. Bigetron berada di puncak klasemen dengan total 476 poin.

Meskipun matchday ketiga minggu ketiga Super Weekend ini Bigetron tidak berhasil medapatkan chicken dinner, namun mereka masih mendapatkan poin besar di matchday ketiga ini. Bahkan BTR Ryzen menjadi Top Fragger hari ini.

4AM berada di peringkat kedua dengan total 420 poin. Di posisi ketiga ada Klas Digital Athletics dengan total 400 poin. POWER888 KPS yang berhasil mendapatkan 2x chicken dinner ini berada di posisi ke-7 klasemen PMGC Super Weekend W3D3 dengan total 339 poin.

Tim terbaik dengan perolehan terbesar minggu ini ialah Konina Power. Tim asal EMEA League ini berhasil mendapatkan 3x chicken dinner selama 3 matchday Super Weekend minggu ketiga ini. Mereka berada di puncak klasemen minggu ketiga dengan total 152 poin.

Di klasemen keseluruhan, Konina Power berada di peringkat keempat. Mereka mendapatkan 5x chicken dinner selama 3 minggu Super Weekend ini dengna total 385 poin.

Baca juga: 4 Fitur Baru Erangel Frost Festival PUBG Mobile

Itulah rekapan pertandingan dan klasemen PMGC Super Weekend W3D3. Minggu ketiga ini Bigetron masih menjadi tim terbaik karena berhasil mengumpulkan poin besar sejak minggu pertama Super Weekend.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie