Klasemen PMPL ID Grand Final Hari Pertama, ION Langsung Memimpin

PMPL ID Season 2 Grand Final diadakan pada tanggal 25 september 2020 kemarin. Berikut ini hasil rekapan dan klasemennya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 2 telah melewati babak Reagular Season dan dimenangkan oleh Bigetron RA. Laga yang berlangsung selama enam minggu itu menyisihkan 8 tim dari total 24 tim. Sebanyak 16 tim berhasil lolos ke Grand Final. Kali ini kami akan berikan rekapan hasil pertandingan dan klasemen PMPL ID Grand Final Hari Pertama di mana ION langsung memimpin klasemen.

Sebanyak 16 tim terbaik yang Indonesia miliki saat ini memasuki Grand Final PMPL ID Season 2. Setelah melewati laga panjang di Regular Season, akhirnya di laga Grand Final ini mereka harus berjuang mati-matian demi tiket ke PMPL SEA Final dan lainnya. Bigetron Red Aliens sudah mengantongi satu tiket terlebih dahulu setelah memenangkan Regular Season lalu.

Setelah melewati masa istiharat, babak Grand Final memasuki hari pertamanya di tanggal 25 September 2020 kemarin. Berikut ini merupakan rekapan hasil pertandingan dan klasemen PMPL ID Grand Final hari pertama.

Baca juga: Perbedaan Kemampuan Karakter PUBG Mobile dengan Karakter Free Fire

Klasemen PMPL ID Grand Final Hari Pertama

View this post on Instagram

Global leaderboard sementara! @ionesportsgg berhasil memuncaki klasemen dengan 79 poin di hari ini. Diikuti @boomesportsid yang sama-sama mendapatkan 2 WWCD! Sementara @ion.redfacen berhasil memimpin Terminator Leaderboard dengan 16 Kills! Ayo spam kolom komentar dengan memberikan support kepada tim favoritmu untuk hari kedua dan ketiga nanti! Contoh: ❀️ @bigetronesports AYO BIGETRON SEMANGAT JANGAN TOO SOON TERUS! πŸ”₯πŸ”₯ Letsgooo guys! πŸ’₯ Grand Final PMPL ID Season 2 πŸ’₯ 🌐 Livescore di PMPL.ID πŸ—“ 25 – 27 September 2020 14:00 WIB πŸ“Ί PUBG Mobile Indonesia Facebook Gaming #PMPLIDS2 #DreamHigherBeTheOne #PUBGMobileIndonesia #PUBGMobile

A post shared by PUBG MOBILE ESPORTS ID (@pubgmobile.esports.id) on

Pertandingan di laga Grand Final PMPL ID Season 2 dibuka oleh Boom yang berhasil menguasai Vikendi dengan 6 kill. Tidak cukup sampai di situ, Boom kembali ambil chicken dinner di pertandingan kedua Sanhok dengan 14 kill. Point besar berhasil didapatkan oleh Boom di Grand Final PMPL ID Season 2 ini.

Selanjutnya di pertandingan ketiga Miramar, ION Esports berhasil memenangkan pertandingan dengan 14 kill. WWCD pertama ION di laga Grand Final ini sudah bisa membuatnya masuk ke jajaran atas klasemen. Hal itu karena permainan ION di dua pertandingan pertama pun cukup baik dalam mengumpulkan point.

Di pertandingan keempat New Erangel, Victim berhasil mendapatkan WWCD dengan 2 kill. Meskipun mendapatkan WWCD, namun dengan 2 kill saja tidak bisa menjadikan Victim menjadi yang terbaik di pertandingan keempat ini. Point yang mereka dapatkan masih kalah dari yang Aerowolf dan Bigetron dapatkan di match ini.

Babak Grand Final dilanjutkan di Miramar di mana Onic Esports berhasil memenangkan pertandingan kelima ini dengan 10 kill. Pertanidingan Grand Final PMPL ID Season 2 ini pun ditutup dengan kemenangan ION di New Erangel. Mereka berhasil mendapatkan WWCD dengan 11 kill.

Dari hasil pertandingan hari pertama Grand Final ini, puncak klasemen dikuasai oleh dua tim yang berhasil mendapatkan dua kali WWCD, yaitu ION dan Boom. Di peringkat pertama ada ION dengan 79 point sedangkan di peringkat kedua ada Boom dengan 69 point.

Sebaliknya di papan bawah justru ada Bigetron RA yang menunjukkan permainan yang jauh dari kata maksimal. Mereka berada di peringkat 15 klasemen dengan 26 point menemani The Pillars Slayer di peringkat 16 dengan 26 point juga.

Di Regular Season lalu, ION Redfacen berhasil membawa pulang gelar Terminator. Ternyata hal itu kembali terjadi di hari pertama Grand Final ini. Skill hebatnya membuat ia mendapatkan total 16 kill di hari pertama Grand Final PMPL ID season 2. Sedangkan di peringkat kedua dan seterusnya masih berada di total 12 dan 11 kill.

Baca juga: 3 Lokasi M416 di New Erangel PUBG Mobile

Hari pertama selesai dengan penuh ketegangan. Hari ini tanggal 26 September 2020 akan digelar pertandingan hari kedua Grand Final PMPL ID Season 2. Mari kita tunggu siapa yang berjaya di hari kedua ini. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!