Klasemen PMPL ID S3 Weekday W3D2, Aura Makin Panas!

Pertandingan hari kedua minggu ketiga babak weekday berlangsung kemarin, Kamis (08/04). Ada 5 ronde pertandingan yang berlangsung untuk mempertemukan 20 tim ini.

Kali ini kami akan memberikan rekapan pertandingan dan klasemen PMPL ID S3 Weekday W3D2 yang berlangsung kemarin, Kamis (08/04). Aura makin memanas sedangkan Aerowolf justru melemah.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID Season 3 berlangsung sejak 24 Maret hingga 18 April 2021 mendatang. Sebanyak 20 tim tengah bertanding di minggu akhir saat ini.

Baca juga: 3 Tempat Looting di Karakin PUBG Mobile

Rekapan Pertandingan PMPL ID S3 Weekday W3D2

klasemen PMPL ID S3 Weekday W3D2

Pertandingan hari kedua minggu ketiga babak weekday berlangsung kemarin, Kamis (08/04). Ada 5 ronde pertandingan yang berlangsung untuk mempertemukan 20 tim ini.

Genesis Dogma GIDS membuka matchday kedua minggu terakhir ini. Tim komunitas yang tengah on fire ini berhasil memenangkan pertandingan pertama Sanhok dengan 9 kill.

Kemudian ada Voin Victory88 yang kembali mendapatkan chicken dinner. Mereka berhasil memenangkan pertandingan kedua Miramar dengan 8 kill.

Seperti yang kita ketahui, Voin memberikan kejutan di minggu pertama PMPL ID musim ini. Akhirnya di minggu ketiga ini, Voin kembali menunjukkan performa terbaiknya.

Selanjutnya GD GIDS kembali mendapatkan kemenangan. Chicken dinner kedua mereka dapatkan dengan memenangkan pertandingan ketiga Sanhok lagi dengan 10 kill.

Aura Esports yang sejak kemarin bermain baik akhirnya kembali mendapatkan chicken dinner. Mereka memanas di pertandingan keempat Miramar dengan 16 kill!

RRQ Ryu menutup pertandingan hari kedua minggu terakhir ini. Mereka berhasil menguasai pertandingan kelima Erangel dengan 8 kill.

Klasemen PMPL ID S3 Weekday W3D2

klasemen PMPL ID S3 Weekday W3D2

Dari rekapan pertandingan di atas, Aura Esports berada di puncak klasemen dengan total 112 poin dengan 2x WWCD.

Sementara itu GD GIDS membuntuti di peringkat kedua dengan 98 poin dan Voin di peringkat ketiga dengan 89 poin.

Menariknya Aerowolf LIMAX yang musim lalu bersinar hingga menemani Bigetron RA di PMGC 2020 lalu, justru berada di posisi terbawah klasemen. Tim serigala ini berada di posisi ke-20 dengan total 34 poin saja.

Mereka harus bermain lebih kuat lagi untuk bisa push poin agar masuk ke 16 besar dan lolos ke babak super weekend minggu terakhir.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PUBG MOBILE ID (@pubgmobile_id)

Baca juga: Jadwal Map PMPL ID Season 3, Tidak Ada Vikendi!

Itulah rekapan pertandingan sekaligus klasemen PMPL ID S3 W3D2 yang berlangsung semalam. Nanti sore matchday penentu super weekend akan berlangsung.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie