Klasemen PMPL ID Season 2 Minggu Ketiga Hari Pertama, ION Mengkudeta BTR!

PMPL ID Season 2 pertandingan hari pertama minggu ketiga telah berlangsung dengan persaingan sengit. Berikut ini merupakan rekapannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Indonesia tengah memasuki minggu ketiga. Pertandingan hari pertama telah diselesaikan semalam. Berikut ini merupakan rekapan pertandingan hari pertama dan klasemen terbaru.

Saat ini 24 tim PUBG Mobile terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini sedang bertanding mati-matian di PMPL ID Season 2 2020. Sejak minggu pertama hingga minggu ketiga hari pertama kemarin, terlihat bagaimana performa tim-tim pro tersebut.

Tidak ada yang namanya juara bertahan. Kejutan demi kejutan terjadi di turnamen besar ini. Bigetron RA pun dikudeta dari tahta kekuasaannya. Berikut rekapan lengkapnya.

Baca juga: Tipe Senjata PUBG Mobile Terbaik, WWCD Jadi Gampang!

Klasemen PMPL ID Season 2 Minggu Ketiga Hari Pertama

Pertandingan dibuka dengan permainan yang sangat baik dari Boom yang memang sejak minggu kedua lalu sedang menunjukkan performa terbaiknya. Match 1 Miramar dimenangkan oleh Boom dengan 10 kill.

Pertandingan kedua di Erangel, Dranix mendapatkan WWCD dengan 11 kill. Menariknya di match kedua ini Boom mendapatkan point besar juga, yakni sebesar 22 point yang membuat posisi mereka naik ke tiga besar klasemen.

Berikutnya pertandingan berlangsung di Sanhok dengan Louvre yang menjadi pemenangnya. WWCD didapatkan dengan 7 kill dan yang menariknya squad mereka utuh hingga akhir pertandingan. Di pertandingan keempat Vikendi, Alter Ego berhasil bermain aman dan mendapatkan WWCD hanya dengan 1 kill.

Di dua pertandingan terkahir, tim peringkat kelima minggu lalu klasemen keseluruhan, yakni RRQ Ryu berhasil mendapatkan dua kali WWCD di Miramar dan Erangel dengan 10 dan 7 kill. Dengan ini RRQ naik ke posisi empat menggeser Boom.

Meskipun ION Esports tidak mendapatkan WWCD di pertandingan hari pertama ini, namun performanya yang lumayan baik membuat mereka berhasil mengkudeta Bigetron RA. Bahkan ION mampu jauh melesat di posisi pertama dengan 362 point meninggalkan BTR yang masih di point 329.

Melihat perolehan point yang cukup dekat di hari pertama kemarin, sangat mungkin RRQ dan Boom melesat ke posisi-posisi teratas menyusul Bigetron RA. Secara perolehan WWCD, Boom  mendapatkan point tertinggi dengan 6 kali WWCD, melebihi ION dan Boom.

Pengkudetaan BTR ini menunjukkan kalau tim top dunia pun tidak bisa menyombongkan diri di kandang sendiri karena di sini banyak tim-tim berpotensial melebihi mereka. Jumlah kill yang didapatkan ION Esportspun meninggalkan Bigetron 10 kill padahal sebelumnya BTR masih memimpin perolehan kill terbanyak.

Baca juga: Klasemen Mingguan PMPL ID Season 2, Boom Boom Boom!

Itulah rekapan dari pertandingan hari pertama minggu ketiga PMPL ID Season 2 yang berlangsung kemarin. Mari kita ikuti pertandingan hari kedua hari ini dan lihat kejutan apa lagi yang akan terjadi di setiap pertandingannya. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!