Klasemen PMPL SEA Finals S2 Hari Kedua, Aerowolf Tak Terkalahkan

Kali ini kami akan berikan info mengenai rekapan pertandingan dan klasemen PMPL SEA Finals Season 2 hari kedua di mana Aerowolf tetap aman di posisi puncak klasemen.

Saat ini sebanyak 16 tim PUBG Mobile terbaik dari region Asia Tenggara tengah bertarung di laga PMPL SEA Finals. Hari kedua digelar kemarin. Dan kali ini kami akan berikan rekapan pertandingan dan hasil klasemen PMPL SEA Finals S2 hari kedua di mana Aerowolf LIMAX semakin menguat di posisi pertama klasemen.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Finals Season 2 sedang berlangsung saat ini. Indonesia diwakili oleh tiga tim terbaik dari PMPL ID kemarin. Aerowolf LIMAX sebagai pemenang Grand Final PMPL ID, Aura Esports sebagai runner up Grand Final PMPL ID, dan Bigetron Red Aliens sebagai pemenang Regular Season PMPL ID lalu.

Hari pertama PMPL SEA Finals Season 2 kemarin berakhir dengan sangat menengangkan. Aerowolf dan Bigetron berada di Top 2 sedangkan hasil sebaliknya justru diperoleh oleh Aura Esports yang berada di klasemen bawah. Berikut ini hasil rekapan pertandingannya.

Baca juga: 5 Tempat Temukan M24 di Erangel 2.0 PUBG Mobile

Rekapan Pertandingan PMPL SEA Finals Hari Kedua

klasemen PMPL SEA Finals S2 hari kedua

Pertandingan hari kedua digelar pada tanggal 24 Oktober 2020 lalu. Pertandingan pertama Erangel dimenangkan oleh Secret Jin dengan 14 kill. Tidak berhenti sampai di situ, Secret Jin kembali menguasai pertandingan kedua Miramar dengan 12 kill. Poin besar didapatkan oleh Team Secret Jin di hari kedua ini.

Berikutnya pertandingan kembali dilangsungkan di Miramar dan dimenangkan oleh Yoodo Gank dengan 13 kill. Pertandingan keempat Sanhok berhasil dimenangkan oleh Box Gaming dengan 8 kill. Pertandingan kelima hari ini ditutup kembali oleh Secret Jin. Mereka berhasil kuasai Vikendi dengan 15 kill.

Klasemen PMPL SEA Finals S2 Hari Kedua

Di hari pertama, Aerowolf berhasil memuncaki klasemen. Dan itu dilanjutkan di hari kedua ini. Meskipun Aerowolf tidak mendapatkan chicken dinner di hari kedua ini, namun karena mereka berhasil mendapatkan poin besar di setiap pertandingannya, Aerowolf tetap aman di posisi pertama klasemen.

Aerowolf berada di posisi pertama dengan total poin 137. Di posisi kedua ada tim yang menguasai hari kedua ini, yaitu Secret Jin yang mendapatkan total poin sebesar 114 poin, berbeda sekitar 20an poin. Di posisi ketiga ada Team Secret dengan 101 poin.

Adapun tim Indonesia lainnya, yaitu Bigetron berada di peringkat kelima dengan 93 poin. Posisi mereka turun dari hari pertama. Dan Aura Esports masih belum menunjukkan permainan hebatnya di hari kedua ini. Mereka masih berada di papan bawah klasemen PMPL SEA Finals Season 2 ini.

Baca juga: Mode Halloweeks Hadir Memeriahkan Musim Halloween di PUBG Mobile

Itulah rekapan pertandingan dan hasil klasemen PMPL SEA Finals S2 hari kedua. Pertandingan hari ketiga yang merupakan pertandingan terakhir di babak final ini akan dilaksanakan hari ini, tanggal 25 Oktober 2020. Mari kita saksikan ketiga jagoan kita untuk menunjukkan taringnya di hari terakhir ini.

Harapan besar ada pada Aerowolf LIMAX yang selalu bertahan di puncak klasemen selama dua hari ini. Semoga tim serigala ini dapat membawa pulang gelar tim terbaik di SEA ini. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!