2 Kali Booyah, Evos Duduki Puncak FFML Season 2 Day 2!

FFML, salah satu Tournament Major Free Fire yang satu ini banyak diminati player Free Fire. Banyak Tim besar yang ikut serta di Tournament kali ini dan bersaing dalam memperebutkan gelar juara.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disini kami akan membahas mengenai hasil Klasemen Sementara FFML Season 2 Free Fire sedang mengadakan Tournament yang besar. Salah satu Tournament Free Fire yang bernama Free Fire Master League sudah dimulai sejak kemarin ini, menjadi sangat intense. Sejak Tournament ini dimulai, sepertinya para tim telah memberikan semua kerja keras mereka, sehingga membuat tournament ini menjadi lebih meriah.

FFML, salah satu Tournament Major Free Fire yang satu ini banyak diminati player Free Fire. Banyak Tim besar yang ikut serta di Tournament kali ini dan bersaing dalam memperebutkan gelar juara. Di Tournament ini juga, Garena kadang memberikan Kode Redeem kepada player Free Fire jika jumlah Views nya sudah mencapai beberapa angka. Dengan begitu, kalian yang menontonya juga mendapatkana hadiah.

Namun, ada berita baru mengenai perkembangan Tournament yang satu ini. Sepertinya pada FFML Season 2 day 2 kali ini sangatlah menegangkan. Sebab, sepertinya Tim Evos sedang memimpin pada Klasement day 2 kali ini. Apakah tim lain bisa menyusul Tim Evos, Yang nantinya akan di buktikan pada Hari berikutnya. Namun, Untuk pastinya Day 2 kali Yang menduduki Puncak Klasement Kali ini adalah Tim Evos.

baca juga :

Disini kami akan membahas mengenai Hasil FFML Season 2 Day 2 dan Tim Evos yang sedang menduduki Puncak Klasemen. Sepertinya Tim Evos kali ini memang sedang menduduki Puncak dan berada di depan. Namun ini bukan berarti piala Juara akan mereka pegang. Sebab, Masih ada waktu untuk tim lain menyusul.

Hasil FFML Season 2 Day 2

Pada hasil yang diberikan, Tim Evos memimpin pada Puncak Klasement kali ini. Disisi lain ONIC Olympus juga melakukan yang terbaik. Pada Ronde Pertama, ONIC Olympus Berhasil mendapatkan Booyah. dengan permainan Evos menempatkan mereka sebagai Most Kill Match Day 2 FFML Season 2 ini.

Ternyata Teamfight diantara tim ini menjadi sorotan yang menarik di Review.Team Fight Diantara mereka yang cukup instense. Walaupun ONIC Olympus mendapatkan 1 booyah. Mereka masih belum bisa menyusul Evos sebagai Pemimpin di Klasemen kali ini. Sepertinya, Tim Evos memang memiliki kelebihan yang cukup membuat mereka bisa menduduki Puncak dengan mudah.

Evos Duduki Puncak FFML Season 2

Evos keluar sebagai juara Grup dengan total placement point sebanyak 76 dan melakukan kill terbanyak dengan 82 points. Disusul dengan bigetron bit dan boss titan yang tidak terlalu jauh pointnnya.

Itulah Sedikit Info mengenai Hasil FFML Season 2 Day 2 dan tim Evos yang menduduki Puncak Klasemen. Walaupun tim Evos sekarang sedang di Puncak kejayaannya, Tim lain masih bisa menyusul bahkan menyalip mereka di rounde berikutnya. Jadi, Pemenangnya masih belum bisa ditentukan sekarang. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!