Klasemen Sementara MPL ID Season 6 Minggu 2 Mobile Legends: Aura Fire ML Jadi Juru Kunci!

Terdapat beberapa pertandingan yang sangat menarik telah kita saksikan, salah satunya adalah dengan kekalahan dari Sang Raja RRQ Hoshi selama dua hari berturut-turut dan membuat tim tersebut harus turun dari posisi pertama klasemen sementara MPL ID season 6.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends Professional League kini sudah berlangsung pada minggu kedua yang mana menghadirkan laga terbaik dari masing-masing tim yang bertanding, ini klasemen sementara MPL ID Season 6 dengan Aura Fire menjadi juru kunci.

Terdapat beberapa pertandingan yang sangat menarik telah kita saksikan, salah satunya adalah dengan kekalahan dari Sang Raja RRQ Hoshi selama dua hari berturut-turut dan membuat tim tersebut harus turun dari posisi pertama klasemen sementara MPL ID season 6.

RRQ Hoshi harus menerima dua kali kekalahannya pada MPL ID Season 6 kemarin, yang mana tim tersebut memang merupakan tim merupakan juara bertahan dan harus dilibas habis oleh Bigetron Alpha dan juga ONIC Esports.

Klasemen Sementara MPL ID Season 6 Minggu 2

id-mpl.com

Hasil pertandingan yang sangat seru dan juga menegangkan, Ada empat tim yang berhasil menampilkan yang terbaik pada MPL ID Season 6 Minggu 2 kemarin, diantaranya ada ONIC Esports, Bigetron Alpha, EVOS Legends dan juga Alter Ego.

Keempat tim tersebut berhasil mendapatkan top 4 dari klasemen sementara MPL ID Season 6 Minggu 2 kali ini, yang mana posisi pertama berhasil didapatkan dari Sang Raja Langit ONIC Esports dengan tiga kali kemenangan secara berturut-turut, ONIC Esports sama sekali belum terkalahkan dengan 100% macth rate yang berhasil didapatkannya, adapun ONIC Esports telah bermain sebanyak 5 game dengan 1 kekalahan dari RRQ Hoshi pada game kedua minggu kedua dan berhasil 4 game dimenangkannya.

Pada posisi kedua terdapat tim yang sangat mengejutkan, setelah pada MPL ID Season 5 kemarin mengalami keterpurukan, akhirnya Bigetron Alpha bangkit dengan menghadirkan pemain lamanya yakni Taka dan roster baru yakni Renbo.

Dengan perombakan pemain tersebut membuat Bigetron Alpha kini sangat kuat, tim tersebut berhasil memenangkan laganya ketika bertemu dengan RRQ Hoshi pada MPL ID Season 6 Minggu 2. Dengan kemenangan telak 2-0, kini Bigetron Alpha berhasil mendapatkan posisi kedua di kalsemen sementara MPL ID Season 6.

Posisi ketiga berhasil didapatkan oleh EVOS Legends yang mana pada minggu pertama tim harimau putih ini masih dalam keterpurukannya, kini EVOS Legends berhasil mendapatkan momentum yang sangat baik ketika melawan Geek Fam ID. EVOS Legends dalam performa terbaiknya dan berhasil membantai tim Geek Fam ID dengan skor 2-0.

Ya kali ini kita akan melihat kekalahan berturut dari sang Raja, yang mana RRQ Hoshi harus mendapatkan dua kekalahannya dari MPL ID Season 6 Minggu 2 kemarin antara laganya melawan Bigetron Alpha dan juga ONIC Esports.

BACA JUGA:

Yang cukup disesalkan dari kekalahan RRQ Hoshi adalah tidak hadirnya Hyper Carry yang selama ini menjadi andalan tim tersebut, bahwasannya Xin yang merupakan Hyper Carry utama pada RRQ Hoshi harus sementara vakum selama 5 minggu. Dengan begitu, penyerangan terbaik RRQ Hoshi harus digantikan oleh Wizzking dan juga Albertt yang mana mereka berdua tidak cukup untuk membawa RRQ Hoshi untuk meraih kemenangan.

Nah itulah jadwal klasemen sementara MPL ID Season 6 yang sudah berlangsung pada minggu 2 kemarin. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru seputar Esports lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!