siapa

Klasemen Sementara MPL ID Season 6 Minggu 3 Mobile Legends, ONIC ML Di Puncak!

Pada kesempatan kali ini klasemen sementara MPL ID Season 6 Minggu 3 yang mana ONIC sudah memantapkan posisinya pada puncak klasemen MPL ID Season 6. Nah berikut ini kami berikan beberapa recap pertandingan di pekan 3 kemarin.

Mobile Legends Professional League Indonesia Season 6 minggu ketiga baru saja usai, ONIC Esports semakin kuat di puncak klasemen semenatara MPL ID Season 6 minggu ketiga berkat kemenangan beruntunnya semenjak minggu pertama.

Dari 8 tim yang bermain di MPL ID Season 6, ONIC Esports merupakan tim yang belum pernah sekalipun terkalahkan sepanjang laga, Sang Raja Langit ini masih memiliki game rate 100% dari 5 pertandingan yang sudah mereka lalui.

Pada kesempatan kali ini klasemen sementara MPL ID Season 6 Minggu 3 yang mana ONIC sudah memantapkan posisinya pada puncak klasemen MPL ID Season 6. Nah berikut ini kami berikan beberapa recap pertandingan di pekan 3 kemarin.

Klasemen Sementara MPL ID Season 6 Minggu 3 Mobile Legends

Klasemen Sementara MPL ID Season 6 Minggu 3 Mobile Legends, ONIC ML Di Puncak!

ONIC Esports berhasil berada di puncak klasemen dengan mendapatkan nilai sempurna di dua pertandingan ketika melawan EVOS Legends dan juga Geek Fam ID.

Kemenangan sempurna tersebut lantas membuat tim landak kuning ini mendapatkan peringkat pertama di MPL ID Season 6 dengan 83% match rate.

Disis lain, tim yang terpuruk adalah RRQ Hosh dan juga EVOS Legends, yang mana tim Elcasico ini mendapatkan kekalahan beruntun yang cukup banyak di MPL ID Season 6. Lantas keduanya berada di posisi 5 dan juga 6 bawah klasemen sementar MPL ID Season 6.

Nah berikut hasil pertandingan MPL ID Season 6 pada minggu ketiga yang dimulai dari hari jumat hingga minggu Agustus 2020.

Jumat, 28 Agustus 2020

Hadir dua pertandingan kali ini, yang mana merupakan tragedi bagi EVOS Legends ketika bertanding melawan ONIC Espost, pertandingan EVOS Legends kala itu mendapatkan AFK satu tim, dan ONIC Esports berhasil keluar sebagai pemenangan.

Ada juga Auara Fire yang melawan Alter Ego yang mana pertandingan dimenangkan oleh Alter Ego dengan skor 2 -1 atas Aura Fire.

Sabtu, 29, Agustus 2020

Ada tiga laga yang dimulai pada hari sabtu ini, pertama ada BTR Alpha melawan EVOS Legends, pada pertandingan ini merupakan hadirnya meta diggie pertama bagi tim EVOS Legends, namun cukup disayngkan, EVOS Legends harus kalah kedua kalinya di Minggu ketiga. Dengan begitu, membuat EVOS Legends berada di posisi enam klasemen semntara.

Pertandingan berikutnya ada Genflix Aerowolf yang berhasil mengalahkan Aura Fire dengan skor sempurna 2 – 0. dan disusul oleh kemenngan Alter Ego melawan RRQ Hoshi.

BACA JUGA:

Mingggu, 30 Agustus 2020

Sang langit kembali menunjukan keganasannya ketika melawan Geek Fam ID, walaupun mendapatkan perlawan yang sengit dari Geek Fam ID dengan meta diggienya, namun ONIC Espots mampu mengembalikan keadaan dan mengakhir pertandingan dengan nilai sempura 2 – 0 atas Geek Fam ID.

Pertandingan kedua ada RRQ Hoshi melawan Genflix Aerowolf yang mana kali ini merupakan kekalahan ke-4 RRQ Hoshi, yang mana membuta RRQ Hoshi harus berada di posisi 4 puncak klasemen.

Nah itu saja informasi klasemen sementara MPL ID Season 6 yang mana ONIC Esports berhasil berada di puncak klasemen sementara. Semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan pemain Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie