Klasemen Sementara MPL ID Season 6 Week 6 Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini klasemen sementara MPL ID Season 6 week 6, yang mana sebelumnya sudah menghadirkan deretan aksi hebat dari berbagai tim. Nah berikut informasi lengkap untuk klasemen sementa pada minggu ke-6 MPL ID Season 6 kali ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends Professional League Season 6 telah usai, yang mana kali ini tengah menghadirkan deretan juara baru di puncak klasemen. Setelah sebelumnya ONIC Esports berada di posisi teratas, kali ini ada Alter Ego yang berhasil berada dipuncak klasemen sementa MPL ID Season 6.

Turnamen terakhir Mobile Legends kini sudah akan memasuki babak Playoffs yang mana nantinya akan ada 6 tim besar yang melaju ke babak penentuan. Namun sebelumnya, akan ada dua tim yang tersingkir, yakni bagi mereka yang berada di posisi dua terbawah.

Pada kesempatan kali ini klasemen sementara MPL ID Season 6 week 6, yang mana sebelumnya sudah menghadirkan deretan aksi hebat dari berbagai tim. Nah berikut informasi lengkap untuk klasemen sementa pada minggu ke-6 MPL ID Season 6 kali ini.

Klasemen Sementara MPL ID Season 6 Week 6 Mobile Legends (ML)

Klasemen Sementara MPL ID Season 6 Week 6 Mobile Legends (ML)

Bisa kalian lihat dalam daftar klasemen terbaru yang hadir pada tanggal 20/09/2020 tersebut. Terdapat berbagai hal yang menarik salah satunya, penentuan tim terbawah yang nantinya akan sangat sulit untuk melaju ke babak Playoffs MPL ID Season 6.

Tak hanya itu saja, pada posisi pertama ada Alter Ego dengan meraih 8 kali kemenangan dan dua kali kekalahan saja. Alter Ego memiliki 80 Match Rate sebanyak 80% dengan total +10 points.

Pada posisi kedua ada Bigetron Alpha yang merupakan tim yang memiliki potensi kemenangan yang sangat baik, Bigetron Alpha berhasil memenangkan 7 pertandingan dan 4 kekalahan dengan total +8 poin. Berikutnya pada posisi ketiga ada ONIC Esports yang saat ini tengah mengalami kekalahan beruntunnya di MPL ID Season 6.

ONIC Esports mengalami lostreak 4 kali berturut pada dua minggu season MPL ID Season 6 kali ini, yang mana tim landak berduri tersebut turun dari posisi pertama menjadi ketiga setelah disusul oleh Alter Ego di MPL ID Season 6.

Posisi keempat ada RRQ Hoshi yang kali ini tengah berada di performa terbaiknya setelah beberapa pekan mengalami lostreak, ya, 4 kali kekalahan beruntun membuat RRQ Hoshi harus berada di posisi ke 6, namun setelah kekalahan EVOS Legends ketika melawan Genflix Aerowolf kemarin, RRQ Hoshi kini berada di posisi kelima.

Sedangkan di posisi keenam ada EVOS Legends dengan total poin yang cukup tipis dengan Genflix Aerowolf yang berada di juru kunci. Dengan total +1 point, Genflix Aerowolf siap bertahan untuk juru kunci menuju Playoffs MPL ID Season.

Di posisi dua terakhir ada Aura Fire dan Geek Fam ID, yang mana kedua tim tersebut telah mengalami kekalahan beruntun tuanya selama 10 kali dan hanya meraih 1 kemenangan saja selama 6 pekan ML ID Season 6. Dengan ini, sudah dipastikan dua tim ini menutup kemungkinan untuk masuk ke babak Playoffs MPL ID Season 6 Mobile Legends.

Nah itu saja klasemen sementara di MPL ID Season 6, yang mana Alter Ego bertahan di posisi pertama sedangkan di posisi terbawah ada Aura Fire yang mana sudah dipastikan bahwa akan ada 6 tim yang akan masuk ke babak playoffs berikutnya.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!