3 Kode Redeem Terbaru Genshin Impact Versi 1.3 (22 Januari 2021)

Kalian bisa mendapatkan setidaknya 300 primogems secara gratis dengan cara melakukan redeem pada game Genshin Impact terbaru dibawah ini.

Genshin Impact sebentar lagi akan merilis versi 1.3 dengan menghadirkan berbagai konten terbarunya. Tak lupa setiap hadirnya update terbaru, MiHoYo kerap membagikan banyak kode redeem untuk kalian redeem. Ini ada Kode Redeem terbaru Genshin Impact Versi 1.3

Sebelumnya, Genshin Impact 1.2 juga MiHoYo memberikan setidaknya ada tiga kode redeem dengan total 300 Primogems dan hadiah lainnya. Tak tertinggal pada menjelang update Genshin Impact 1.3 juga mereka memberikan tiga kode redeem lagi dengan jumlah yang sama.

Kalian bisa mendapatkan setidaknya 300 primogems secara gratis dengan cara melakukan redeem pada game Genshin Impact ini. Lumayan bukan buat ngumpulin Primogems untuk gacha Xiao pada update Genshin Impact 1.3 nanti. Atau kalian juga bisa lanjutin Gacha karakter Ganyu di banner sekarang.

Nah berikut Esportsku ada 3 kode redeem Genshin Impact terbaru menjelang update versi 1.3. Kalian bisa melakukan redeemnya mulai dari sekarang atau pada versi terbaru nanti. Namun sebaiknya redeem dari sekarang ya.

3 Kode Redeem Terbaru Genshin Impact Versi 1.3

mimin duluan yak :v

Silahkan masukan ketiga kode redeem berikut ini untuk mendapatkan setidaknya 300 primogems secara gratis dan juga beberapa hadiah menarik lainnya. Nah kalian bisa mencobanya dengan kode berikut ini.

Redeem Code Genshin Impact 1.3

Kode redeem Genshin Impact ini berlaku untuk semua server, mulai dari Asia, Europa, JP, HK dan lain-lain.

  • jsSK8n23jzR (global)
  • dU2mhjQL1ZT (global)
  • nBEm3myAL2b (global)

Hadiah Redeem Code Genshin Impact 1.3

Berikut ini beberapa hadiah yang bisa kalian dapatkan dari ketiga kode redeem tersebut.

  • Code Redeem 1: 100 Primogems & 10 Mystic Enchantment Ore
  • Code Redeem 2: 100 Primogems & 5 Hero’s Wit
  • Code Redeem 2: 100 Primogems & 50000 Mora

Lumayan bukan? kalian bisa mendapatkan setidaknya 300 primogems dengan menggunakan kode redeem diatas, semua kode redeem ini baru saja dirilis MiHoYo pada tanggal 22 Januari 2021. Nah jadi buruan klaim sekarang ya.

Cara Klaim Kode Redeem Genshin Impact 1.3

Untuk cara mengklaim kode redeem diatas sangatlah mudah, kalian hanya perlu untuk melakukan redeem dengan melakukan beberapa langkah berikut ini.

  • Pertama, silahkan masuk ke halaman resmi MiHoYo Gift,
  • Kemudian lakukan log in dengan akun kalian, baik itu melalui facebook atau google.
  • Berikutnya silahkan pilih server yang kalian mainkan baik ASIA, Eropa, JP, HK dll.
  • Masukan ketiga kode redeem diatas dan klik Redeem.
  • Selesai, silahkan masuk pada game kalian untuk mendapatkan hadiah berupa 300 primogems secara gratis

Mudah bukan? Dengan ini kalian sudah bisa mendapatkan 300 primogems secara gratis dengan melakukan klaim dengan kode redeem. Kalian bisa mendapatkan tambahan gacha untuk pull Ganyu atau Xiao di Genshin Impact.

Nah itu saja untuk kode redeem terbaru Genshin Impact 1.3, semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang saat ini berjuang untuk membawa pulang Ganyu atau mengumpulkan pity untuk Xiao pada update Genshin Impact 1.3 nanti.

genshin impactkode redeem
Comments (0)
Add Comment