siapa

Kolaborasi Terbaru PUBG Mobile dengan Alan Walker, Catat Tanggalnya!

Pada babak final Team Up Challenge 2021 lalu, pihak PUBG Mobile mengumumkan bahwa game ini akan kembali menjalin kolaborasi dengan Alan Walker. Akhirnya saat ini kolaborasi terbaru ini telah rilis tanggalnya.

Pada tulisan ini kami akan memberikan informasi mengenai kolaborasi terbaru PUBG Mobile dengan Alan Walker. Catat tanggal kapan kolaborasi ini akan terjadi. Ini merupakan kolaborasi ke sekian kalinya dengan DJ kenamaan dunia ini.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di berbagai belahan dunia. Sebagai game sepopuler itu PUBG Mobile sering lakukan kolaborasi dengan banyak pihak.

Misalnya kolaborasi dengan perusahaan pengembang mobil listrik, yakni Tesla. Atau kolaborasi dengan film seperti dengan film Godzilla vs Kong. Ataupun kolaborasi dengan pihak lainnya.

Kolaborasi yang sering terjadi di game PUBG Mobile ialah kolaborasi dengan Alan Walker. DJ kenamaan dunia ini telah beberapa kali mengisi kolaborasi dengan memberikan lagu-lagu kerennya.

Kolaborasi Terbaru PUBG Mobile dengan Alan Walker, Catat Tanggalnya!

Kolaborasi Terbaru PUBG Mobile dengan Alan Walker

Pada babak final Team Up Challenge 2021 lalu, pihak PUBG Mobile mengumumkan bahwa game ini akan kembali menjalin kolaborasi dengan Alan Walker. Akhirnya saat ini kolaborasi terbaru ini telah rilis tanggalnya.

Pengumuman tersebut disampaikan di babak final Team Up Challenge 2021. Di sana pihak PUBG Mobile memberitahu bahwa game ini akan menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak.

Misalnya dengan anime populer Jujutsu Kaisen. Kemudian akan ada kolaborasi dengan Zaha Hadid Arhitects yang akan membuat desain in game menjadi lebih menarik.

Berikutnya ialah kolaborasi dengan Alan Walker. Ini merupakan kolaborasi yang ke sekian kalinya. Pada tahun 2019 lalu PUBG Mobile telah berkolaborasi dengan Alan Walker dalam rangka perayaan ulang tahun PUBG Mobile.

Saat itu DJ asal Norwegia ini merilis dua single baru, yaitu “On My Way” dan “Live Fast”. Kedua lagu terbaru tersebut meramaikan pesta ulang tahun game battle royale ini.

Nah kali ini PUBG Mobile kembali membawa Alan Walker ke dalam game. Kolaborasi yang baru dibocorkan saat babak final Team Up Challenge 2021 lalu akhirnya telah mengumumkan tanggal resmi kapan berlangsung kolaborasi ini.

Jadi kolaborasi terbaru PUBG Mobile dengan Alan Walker akan berlangsung pada 23 September 2021 mendatang. Informasi tersebut sesuai dengan pengumuman resmi dari pihak PUBG Mobile berikut.

 

Kolaborasi terbaru ini diberni nama Walker’s Encore. Kemugnkinan akan ada inovasi yang lebih apik lagi dari Alan Walker. Belum ada informasi resmi lainnya terkait kolaborasi dalam bentuk apa yang akan hadir di game pada kolaborasi terbaru ini.

Apakah Alan Walker akan kembali menciptakan lagu terbaru spesial untuk PUBG Mobile? Ataukah ada konten kolaborasi menarik yang tak kita duga-duga sebelumnya? Mari kita catat tanggalnya dan tunggu saja konten baru apa yang akan hadir di PUBG Mobile dengan hadirnya kembali Alan Walker.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie