Kombinasi Senjata M249 dan DP-28 di PUBG Mobile, Duo LMG Barbar!

Untuk kamu yang ingin menguasai pertempuran jarak dekat dengan permainan yang barbar, cobalah kombinasi senjata M249 dan DP-28 untuk menguasai close combat.

Menggunakan senjata barbar merupakan opsi yang baik untuk bisa menguasai pertempuran. Kamu bisa coba gunakan kombinasi senjata M249 dan DP-28 di game PUBG Mobile untuk membuat pertempuran yang barbar.

Untuk bisa bertahan di game battle royale PUBG Mobile, pemain membutuhkan senjata yang tepat untuk dikombinasikan dan membuatnya mampu bertempur dengan pemain lain.

Baca juga: Tim Bacon Time PUBG Mobile, Tim Baru Mantan Roster RRQ Athena

Kombinasi Senjata M249 dan DP-28 di PUBG Mobile

YT/BallisticMagazine

PUBG Mobile menyediakan map Classic battle royale dengan ukuran yang luas. Berbagai pertempuran dapat terjadi di berbagai jarak tempur.

Pertempuran paling barbar akan terjadi di pertempuran jarak dekat. Mulai dari pertempuran cepat sampai one shot kill dengan shotgun terjadi saat close combat.

Untuk kamu yang ingin menguasai pertempuran jarak dekat dengan permainan yang barbar, cobalah kombinasi senjata M249 dan DP-28 untuk menguasai close combat.

M249

M249 merupakan senjata jenis Light Machine Gun (LMG) yang memiliki rate of fire sangat cepat sehingga membuad damage per second  (DPS) senjata ini sangat mematikan.

Dengan kapasitas peluru sebesar 100 peluru, tembakan peluru 5.56mm ini akan membuat race pertempuran yang panjang dan berbahaya.

Namun kekurangan M249 ialah pada ketersediannya. Jadi M249 hanya tersedia lewat airdrop saja, tak bisa ditemukan di arena.

DP-28

KAORINusantara

DP-28 juga merupakan senjata Light Machine Gun (LMG) sebagaimana M249 yang juga memiliki kecepatan tembak yang tinggi.

Berbeda dengan M249, DP-28 memiliki kapasitas peluru yang lebih sedikit namun tetap besar jika dibandingkan senjata SMG maupun AR, yaitu sebesar 47 peluru.

Peluru yang digunakan DP-28 ialah 7.62mm sehingga membuat damage awal senjata LMG ini sudah mematikan ditambah dengan tingkat rate of fire yang tinggi.

Duo LMG Barbar

YT/Aculite

Jika biasanya kedua LMG tersebut dibandingkan, maka bagaimana jika kamu bisa mengkombinasikan keduanya di game?

Tentu kamu akan dapatkan pertempuran barbar dengan menggunakan Duo LMG berbahaya ini. Sekaligus akan membuat musuh yang berada di sekitarmu menjadi panik.

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk membuat kombinasi ini mungkin ialah mendapatkan DP-28 terlebih dahulu.

Kemudian ketika ada airdrop, segeralah dekati dengan menggunakan DP-28 untuk mendapatkan M249 dan memulai kombinasi LMG barbar ini.

Setelah itu jadikanlah M249 sebagai senjata utamamu. Gunakan M249 pada pertempuran jarak dekat (close combat). Ketika jarak tembak semakin jauh maka gantilah ke DP-28.

Dua LMG dengan kapasitas pleuru yang besar dan juga rate of fire senjata yang tinggi akan membuatmu mendapatkan pertempuran barbar dan menguasai pertandingan.

Keduanya pun bisa menggunakan bipod sehingga membuat pertempuran barbarmu dengan M249 dan DP-28 menjadi stabil.

Baca juga: 3 Alasan Mengapa Selalu Diserang Oleh Cheater PUBG Mobile

Itulah tips kombinasi senjata M249 dan DP-28 yang bisa kamu gunakan untuk dapatkan pertempuran barbar dan menguasai pertandingan menggunakan duo LMG di game PUBG Mobile.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment