Kombinasi Senjata Micro UZI dan DP-28 di PUBG Mobile, Duo Senjata Cepat!

Kali ini kami akan membahas mengenai kombinasi senjata Micro UZI dan DP-28 yang membuatmu bisa bertahan di berbagai medan di game.

YT/BlitzerGirl

Menggunakan kombinasi senjata yang tepat akan membuatmu mudah dalam mendapatkan chicken dinner. Kali ini kami akan berikan tips kombinasi senjata Micro UZI dan DP-28 untuk pertempuran cepat di game PUBG Mobile.

Sebagai game battle royale, PUBG Mobile membuat aturan agar pemainnya bisa membawa dua senjata primer untuk membuatnya dapat bertahan di game.

Baca juga: Senjata Close Combat Dari Berbagai Jenis Di PUBG Mobile

Kombinasi Senjata Micro UZI dan DP-28 di PUBG Mobile

kombinasi senjata Micro UZI dan DP-28
YT/Fugglet

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang menyediakan map yang luas dengan kompleksitas di dalamnya dan durasi match yang cukup panjang.

Dengan luasnya dunia battle royale PUBG Mobile tersebut, pemain harus siap untuk menghadapi berbagai situasi yang dapat terjadi di game.

Salah satu bentuk persiapan untuk bisa bertahan di game ialah dengan memilih senjata yang tepat untuk dikombinasikan.

Kali ini kami akan membahas mengenai kombinasi senjata Micro UZI dan DP-28 yang membuatmu bisa bertahan di berbagai medan di game.

Micro UZI

kombinasi senjata Micro UZI dan DP-28

Micro UZI merupakan senjata Submachine Gun (SMG) dengan kecepatan rate of fire tertinggi. Dengan peluru 9mm dan kapasitas peluru 25-35 dapat membuatmu menikmati pertempuran cepat di jarak dekat.

Dengan performanya itu membuat UZI menjadi salah satu senjata jarak dekat terbaik yang selalu menjadi pilihan di game.

Keunggulan lain yang ada pada UZI ialah kestabilan senjatanya. Meskipun UZI memiliki tingkat rate of fire yang tinggi, namun tingkat recoil SMG ini rendah.

DP-28

kombinasi senjata Micro UZI dan DP-28
KAORINusantara

DP-28 merupakan senjata jenis Light Machine Gun (LMG) yang memiliki kecepatan rate of fire yang tinggi dengan kapasitas peluru sebesar 47 peluru.

Dengan menggunakan peluru 7.62mm dan rate of fire yang cepat membuat DP-28 memiliki damage yang mematikan.

Meskipun begitu menariknya tingkat recoil dari DP-28 tidak terlalu tinggi sehingga membuatnya cenderung stabil ketika digunakan.

Untuk urusan jarak tembak, DP-28 dapat digunakan untuk pertempuran jarak dekat-menengah, dari jarak 50-298m.

Duo Senjata Cepat

kombinasi senjata Micro UZI dan DP-28
YT/BlitzerGirl

Senjata LMG bisa dibilang merupakan senjata SMG dengan kapasitas peluru yang besar. LMG memiliki keceptan menembak sama cepatnya sebagaimana SMG.

UZI sebagai SMG tercepat merupakan senjata yang cocok digunakan pada serangan jarak dekat. Namun UZI memiliki kapasitas yang tak terlalu besar.

Kapasitas peluru UZI ialah sebesar 25-35 peluru. Namun dengan rate of fire yang tinggi, tidak sampai beberapa detik peluru SMG ini akan habis.

Micro UZI tak bisa digunakan untuk jarak yang lebih jauh. Oleh sebab itu diperlukan senjata kedua yang dapat meng-cover pertempuran jarak menengah.

DP-28 merupakan jawabannya. Dengan rate of fire yang juga tinggi ditambah dengan kapasitas peluru yang besar akan menjadi teman yang cocok bagi UZI.

Gunakanlah DP-28 ketika UZI kehabisan peluru untuk serangan jarak dekat. Gunakan DP-28 juga ketika kamu ingin bertempur di jarak yang lebih jauh ketika UZI tak bisa menanganinya.

Kamu bisa menggunakan DP-28 dengan menembaknya dengan cara single tap fire untuk membuat temabaknnya tetap stabil.

Baca juga: Perhatikan 3 Hal Ini Untuk Menangkan Close Combat Di PUBG Mobile

Itulah tips kombinasi senjata Micro UZI dan DP-28 yang bisa kamu gunakan untuk pertempuran yang cepat dan stabil di game.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie