Kombinasi Skill Karakter Free Fire Untuk Booyah FF

Kali ini, kami akan memberikan beberapa saran dan rekomendasi beberapa Skill dan Karakter digame Free Fire yang mungkin nantinya akan sangat cocok untuk kalian dalam menghadapi berbagai macam situasi yang terjadi didalam game tersebut.

Dalam game Free Fire ini, setiap karakter yang ada didalamnya mempunyai sebuah skill dan kemampuan yang berbeda-beda dan sangat unik. Kemampuan ini ddapat membantu kalian pada saat bertempur dan mendapatkan Booyah. Dengan kalian melakukan kombinasi Skill karakter Free Fire untuk Booyah FF dengan cepat

Kalian juga bisa memanfaatkan kemampuan setiap karakter dengan menggunakan karakter yang akan kalian bawa didalam permainan dan mengisi 2 slot skill lainnya dengan menggunakan skill karakter yang ingin kalian ingin gunakan tersebut.

Kali ini, kami akan memberikan beberapa saran dan rekomendasi beberapa Skill dan Karakter digame Free Fire yang mungkin nantinya akan sangat cocok untuk kalian dalam menghadapi berbagai macam situasi yang terjadi didalam game tersebut.

Apa sajakah rekomendasi kombinasi skill yang akan memudahkan kalian bermain? Ini dia, simak baik-baik ya.

Rekomendasi Kombinasi Skill Karakter Free Fire Untuk Booyah FF

Jika kalian menginginkan kombinasi skill karakter dalam Free Fire ini, pastikan dulu bahwa kalian sudah melihat terlebih dahulu tiga slot karakter yang ingin kalian gunakan sudah terbuka. Jika slot tersebut belum terbuka, kalian bisa membuka slot skill tersebut dengan menggunakan gold sebanyak 8000 saja untuk membuka Slot kedua dan gunakan 12000 gold untuk membuka Slot skill ke 3.

Kalian bisa memilih sesuka hati kalian untuk membuka 3 Slot skill karakter Andrew, Hayato, Laura ataupun Paloma karena kalian akan membutuhkan salah satu dari mereka untuk di bawa ke dalam permainan nanti.

Kali ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi kombinasi Skill untuk senjata Scar. Karena senjata ini merupakan salah satu senjata yang cukup stabil. Jika kalian punya salah satu skin dari Scar ini. Lebih baik gunakan saja, agar bisa menambahkan Rate of Fire seperti skin Scar Cupid ini.

Karena rekomendasi skill ini juga akan memanfaatkan salah satu skill dari karakter Laura yang nantinya akan meningkatkan akurasi tembakan kalian. Karena, hal ini akan membuat semua tembakan kalian akan mengenai musuh tersebut.

Kombinasi Skill Karakter Free Fire Andrew + Hayato + Laura.

Untuk rekomendasi skill pertama ini, kami menyarankan kalian untuk menggunakan Skill Andrew + Hayato + Laura.

Baca Juga : Settingan Tombol Free Fire Terbaru

Skill dari karakter Andrew ini dapat membuat vest yang kalian pakai bisa bertahan lebih lama dari biasanya dari kerusakan saat bertempur dengan musuh. Skill dari karakter Hayato dapat meningkatkan penetrasi armor pada saat darah kalian berkurang 10%. Skill karakter Laura akan meningkatkan akurasi dari tembakan kalian pada saat menggunakan Scope.

Kombinasi Skill Karakter Free Fire Paloma + Hayato + Laura.

Untuk kalian yang menggunakan Skin senjata ini dengan Rate of Fire yang tinggi, rekomendasi kedua kali ini mungkin cocok untuk kalian. Kalian akan membutuhkan skill dari karakter Paloma. Skill dari karakter ini akan membuat kalian tidak cepat kehabisan peluru dari senjata bertipe Assault Rifle. Maka dari itu rekomendasi kedua ini mungkin cocok juga untuk kalian dengan menkombinasi skill karakter Paloma + Hayato + Laura.

Baca Juga : Item Baru Free Fire Pada Oktober 2019

Dengan kombinasi Skill karakter Free Fire Untuk Booyah FF ini. Kalian tidak perlu khawatir kehabisan peluru Assault Rifle. Dengan skill Hayato juga. Kalian bisa meningkatkan penetrasi armor pada saat darah kalian berkurang 10%. Skill karakter Laura akan meningkatkan akurasi tembakan pada saat menggunakan Scope.

 

Itulah beberapa Rekomendasi kombinasi Skill karakter Free Fire Untuk Booyah FF. Bagaimana? Apakah kalian akan mencobanya sendiri?

BERITA TERBARU FREE FIREffgabungkan skill free firekarakter baru ffkarakter baru free firekarakter ff 2019karakter free fire maximkarakter kombinasi free fireskill free fireskill karakter free fire
Comments (0)
Add Comment