Kombinasi Tombol Rahasia PUBG, Mudah Chicken Dinner!

Pada kesempatan kali ii kita akan membahas beberapa kombinasi tombol rahasia PUBG yang ada pada versi PC dan juga konsol seperti Xbox dan juga PS4. Yuk simak berikut ulasannya.

Sudah kita ketahui bahwa PUBG merupakan salah satu game Battle Royale terbaik yang bisa kalian mainkan, dalam game satu ini ada trik dan tips salah satunya adalah kombinasi tombol rahasia PUBG yang memudahkan kalian untuk mendapatkan chicken dinner.

PUBG memiliki banyak versi sebagai platformnya, ada PUBG Mobile, PUBG PC, dan juga PUBG console, semua versi tersebut tentunya sangat menarik untuk dimainkan dan memiliki ciri khas masing-masing. Namun tahukah kalian ada tombol kombinasi rahasia yang dapat memudahkan kalian untuk bermain PUBG Mobile?

Pada kesempatan kali ii kita akan membahas beberapa kombinasi tombol rahasia PUBG yang ada pada versi PC dan juga konsol seperti Xbox dan juga PS4. Yuk simak berikut ulasannya.

Kombinasi Tombol Rahasia PUBG, Mudah Chicken Dinner!

Cecepkocep

1. Kalian bisa menggunakan Caps Lock untuk berkomunikasi dengan tim kalian.

2.Tekan Ctrl + U untuk menonaktifkan HUD pada layar jika HUD tersebut menghalangi kalian.

3. Tekan tombol Mouse kiri dan kemudian klik kanan mouse untuk melempar granat dengan lemparan bawah lengan.

4. Gunakan tombo 7. 8, 9 untuk menggunakan med kit, drink dan yang lainnya. Tombol tersebut diletakan secara default, kalian tidak perlu membuka inventaris untuk membuka nya. Sedangkan pada Xbox atau PS4 kalian bisa menggunakannya dengan menahan D-Pad kemudian tekan untuk mengubah konsumsi aktif.

5. Untuk memotret kalian bisa tekan tombol mouse kiri dan perhatikan drop peluru kalian sambil membidik.

6. Untuk menahan nafas sambil membidik kalian bisa menggunakan ‘Shift’ pada PC, kemudian, LB pada Xbox.

7. Untuk melakukan switch dari FPP ke TPP kalian bisa menekan tombol V jika pada PC dan tombol RB di Xbox One.

8. Gunakan tombol spasi + Ctrl kiri untuk mengontrol motor ketika melayang di udara.

9. Tekan tombol spasi atau tombol Y di Xbox melakukan menggunakan rem tangan kendaraan pada belokan agar lebih agresif.

10. Tekan kiri di Xbox atau tombol shift untuk meningkatkan kendaraan.

11. Kalian bisa bersandar e kiri dengan menggunakan Q atau kanan dengan menggunakan E ketika membidik. Pada konsol Xbox kalian bisa melakukan klik pada pengontrol sambil membidik. Cara ini bisa kalian gunakan untuk menembak di area sekitar dinding tanpa menampakan diri kalian.

BACA JUGA:

12. Kombinasi tombol rahasia pubg berikutnya untuk melakukan auto sprint kalian bisa menggunakan tombol = pada PC kalian.

13. Untuk berpindah dari kursi satu ke kursi lainnya di kendaraan, kalian bisa menggunakan tombol Ctrl + 1, 2, 3, 4, 5, 6. Untuk Ctrl + 1 kalian bisa berpindah menjadi pengemudi. Pada Xbox kalian bisa menggunakan tombol A.

14. Tekan C untuk menyelam ke dalam air, dan ke permukaan dengan menggunakan spasi, jika di Xbox kalian bisa menggunakan B dan kepermukaan dengan C.

15.Tekan tombol Alt untuk melihat-lihat area tanpa bergerak, atau tahan RB jika di Xbox, cara ini bisa kalian gunakan ketika terjun dari pesawat atau sedang berkemah.

Nah itulah kombinasi tombol rahasia pada game PUBG dari versi PC dan juga versi konsol. Semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian para pemain PUBG. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya.

PUBG
Comments (0)
Add Comment