Revolusi Konami Dengan Mengganti PES menjadi eFootball

Tidak tanggung-tanggung, eFootbal akan menyelenggarakan dua turnamen sekaligus dengan hadiah yang tidak kalah menggiurkan.

Developer berbasis di Osaka, Jepang yang memiliki lisensi permainan konsol Pro Evolution Soccer (PES) kini meluncurkan series terbarunya yang diberi nama eFootball PES. Tidak tanggung-tanggung, eFootbal akan menyelenggarakan dua turnamen sekaligus dengan hadiah yang tidak kalah menggiurkan. Dengan kata lain, revolusi konami dengan mengganti PES menjadi eFootball merupakan langkah yang besar.

eFootball sejatinya adalah nama baru dari PES yang memiliki format baru dalam permainannya. eFootball PES akan mengkombinasikan permainan virtual e-sport dengan permainan yang melibatkan pemain secara nyata. Setelah merubah nama dari franchise PES miliknya, Konami akan mengadakan dua turnamen besar yang terbagi antara eFootball.open dan eFootball.pro yang dibagi berdasarkan tingkat kemahiran pemain.

Revolusi Konami Dengan Mengganti PES menjadi eFootball.

Revolusi Konami Dengan Mengganti PES menjadi eFootball.

eFootball.open diperuntukkan bagi semua pemain secara umum dengan sistem matchday mode online dan berformat 1v1. Pemenang dari kategori eFootball.open baru akan mendapatkan hadiahnya setelah berhasil melewati babak di turnamen regional dan di World Finals, eFootball.open akan mempertemukan pemain dari seluruh dunia dan dipisahkan kembali sesuai level yang telah dicapai pemain tersebut.

Sedangkan eFootball.pro akan diikuti oleh perwakilan klub sepakbola besar di Eropa secara eksklusif dengan menggunakan sistem liga dan berformat 3v3 Co-Op.

Rangkaian turnamen eFootball PES akan diselenggarakan di sepanjang tahun 2020 dengan total hadiah mencapai EUR 2 juta atau sekitar 28 miliar dalam rupiah.

Konami akan memasarkan eFootball PES dalam bentuk kerjasama sponsor dengan laga sepakbola eJLeague ataupun dengan Toyota E-Leaguea.

Tidak hanya terbatas dengan eFootball.open dan eFootball.pro, Konami akan menyelenggarakan berbagai turnamen regional di berbagai wilayah seperti Japan Competition, Asia Competition, Thai League, UEFA eEuro bahkan dengan Americas Competition.

Mengganti PES menjadi eFootball.

Kompetisi eFootball PES akan mulai diselenggarakan pada sepanjang tahun 2020 sebagai hasil kerjasama dengan Esports Media Rights (EMR) yang berasal dari Spanyol.

Tidak hanya itu, Konami juga telah memegang lisensi resmi secara penuh dari liga sepakbola Italia, Serie A. Akan bias saja jika item ala Serie A bakal menghiasi berbagai mode dalam eFootball PES 2020. Pengumuman lebih detail mengenai eFootball PES 2020 akan diumumkan oleh Konami diwaktu mendatang.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!