Kostum DOOM Hadir Di Fall Guys Mulai Minggu Depan

Setelah sebulan penuh dengan petunjuk, kostum Fall Guys yang terinsipirasi DOOM akan dirilis minggu depan

Bagi kalian yang menikmati acara TV Benteng Takeshi yang pernah ditayangkan di TV Indonesia, maka Fall Guys adalah game yang cocok untuk kalian dengan membawa ruh kompetensi yang sama. Fall Guys seakan mendapatkan momen yang pas kala perilisannya, dan akhirnya menjadi salah satu game yang booming di tahun 2020 dan juga memenangkan Steam Awards 2020. Game ini terus memperbarui kontennya, dan di tahun 2021 mereka akan kedatangan tamu yang sangat populer yaitu DOOM dalam bentuk kostum terbaru.

Kostum DOOM Hadir Di Fall Guys Mulai Minggu Depan

Fall Guys

Melansir dari Screenrant, pengembang Fall Guys Mediatonic akan menambahkan skin yang terinspirasi dari DOOM ke dalam game mereka, setelah beberapa petunjuk yang telah disiapkan untuk menggoda para pemain. Sebuah trailer baru menunjukkan bahwa kostum tersebut akan datang minggu depan.

Game yang hadir semenjak Agustus 2020 ini terus memperbarui kontennya, dengan musim dan skin baru yang keluar setiap beberapa bulan. Baru-baru ini, tim tersebut merilis skin yang terkait dengan kontes amal di akun Twitter resmi game yang diadakan pada Agustus 2020 lalu, salah satunya terkait dengan YouTuber populer Mr. Beast. Tentu saja, ada juga partisipasi lain dengan banyak perwakilan game lain selain dari pihak perusahaan.

Dalam cuplikan baru yang diposting ke YouTube dari Devolver Digital, para pengembang memamerkan kostum baru di model karakter kacang favorit semua orang dengan musik tema klasik DOOM. Dalam trailer tersebut, para karakter berjalan melalui dunia ala Doom yang tampak kacau dan menyenangkan, dan menjelang akhir, Doom Slayer membuat debut besarnya (yup, kostum DOOM slayer). Dua kostum lainnya, Tyrant dan Cacodemon, juga muncul, yang sepertinya bakal mendampingi skin DOOM baru.

Skin tersebut akan tersedia bagi para pemain mulai 12 Januari untuk waktu yang terbatas. Namun, belum ada pengumuman berapa lama mereka akan berada di toko dan kapan mereka akan pergi. Juga belum ada yang dikonfirmasi apakah akan ada arena yang terinspirasi Doom seperti yang ada di trailer, tetapi jika itu tampaknya terjadi, itu pasti akan menambah kesenangan yang luar biasa.

Tim Fall Guys telah bekerja keras untuk memberi penghargaan kepada para pemainnya dengan skin baru. Baru-baru ini, game ini keluar dengan skin gold untuk diberikan kepada para pemain top mereka. Berapa harga skin ini – atau berapa banyak crown yang mungkin harus dimenangkan oleh pemain – belum diumumkan, tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa harganya masing-masing akan dikenakan 10 crown (sesuai dengan kostum crossover sebelumnya).

DOOM Eternal adalah salah satu dari banyak game yang keluar tahun lalu dan menjadi hit, berkat levelnya yang menantang dan aksi yang bergerak cepat. Fall Guys sendiri memiliki rilis yang besar dan merasakan tingkat popularitas yang tinggi, menjadi salah satu game multipemain terbesar tahun ini dalam prosesnya, jadi tidak mengherankan jika dua game terbesar tahun 2020 memutuskan untuk berkolaborasi bersama. Apakah ini akan menjadi pertanda dimulainya lebih banyak lagi kolaborasi antara Fall Guys dan game populer tahun 2020 lainnya (mungkin Animal Crossing?), Hanya waktu yang akan menjawabnya.

Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!