Kronologi Coach Vren Dan Bang Kumis, Apa Yang Terjadi?

Kali ini ada penjelasan Kronologi Coach Vren Dan Bang Kumis, Apa Yang Terjadi? Simak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends tentunya ada kabar menarik yang bisa untuk kalian ketahui di ranah esportsnya saat ini. Berikut ini kalian bisa untuk mengetahui tentang penjelasan terkait Kronologi Coach Vren Dan Bang Kumis. Hal tersebut memang menarik untuk bisa kalian coba ketahui.

Di tengah musim MPL Indonesia Season 13 yang berlangsung kali ini, ada kejadian yang seru dan menjadi pertimbangan bagi para fans esportsnya. Hal ini terjadi antara coach dari tim RRQ yaitu Coach Vren dengan Bang Kumis.

Kronologi Coach Vren Dan Bang Kumis, Apa Yang Terjadi?

Kejadian menjadi ramai ketika coach asal Filipina tersebut membuat IG Story untuk mencari seorang Lawyer atau Pengacara. Dimana seperti yang tertulis juga hal tersebut ditujukan untuk konten kreator.

“Mencari seorang Pengacara, rekomendasi sangat diterima. Terkadang konten kreator harus tau siapa yang dia hadapi.”

Setelah diselidiki ternyata konten kreator yang dimaksud sepertinya adalah bang kumis kali ini. Dimana di akun tiktok @fredrinnsambo006 sendiri beberapa waktu yang lalu mengunggah vidio mengenai coach Vren.

@fredrinnsambo006

#stitch dengan @FRAN GAMING el kabur ternyata udah sesuai 😁. btw, tungguin gue beli ip 15 ya biar videonya ga delay lagi 😁

♬ suara asli – FRAN GAMING – FRAN GAMING

Dimana dalam unggahan vidio tersebut terlihat bahwa bang kumis memberikan penjelasan apa yang terjadi ketika coach Vren menjadi coach dari tim BTR di Season 10. Unggahan vidio tersebut pun di notice oleh dirinya dan membuat IG Story yang disebutkan tadi.

Setelah unggahan tersebut pun Coach Vren memberikan komentar di TikTok bang kumis tersebut yang mengatakan bahwa:

“HAHAHA CERITA LUCU KAMU SAMPAI DISANA, KAMU MAU DIADILI KARENA PENCEMARAN NAMA BAIK?”

Bang kumis pun memberikan tanggapannya kembali dengan membuat vidio terbaru setelah mendapatkan komentar dari coach Vren tersebut.

@fredrinnsambo006

Membalas @rrq_vren you know what’s funnier? RRQ’s gameplay after being coached by you, my friend 😁

♬ suara asli – alterchamp karbitan gariskeras – alterchamp karbitan gariskeras

“Kamu tau perbedaan pencemaran nama baik dan fakta, sepertinya tidak. Saya hanya mengutip apa yang dikatakan oleh Maxxx tentang dirimu. Aku Punya saran Klarifikasi di Sosial Media terkait Apa yang terjadi.”

Dengan unggahan tersebut tentunya membuat ramai menjadi perbincangan dan Pak AP pun memberikan penjelasan bahwa apa yang dilakukan oleh keduanya merupakan prank belaka.

Namun melalui unggahan yang diposting dari Bang Kumis sendiri mengatakan bahwa hal tersebut bukanlah sebuah prank. Jadi hal tersebut dikatakan sebagai murni reaksi dirinya terhadap komentar yang dibuat oleh Coach Vren.

@fredrinnsambo006

Membalas @alannnbiasalah kita cukupkan sampai disini aja main pengacara- pengacaraannya ya

♬ suara asli – alterchamp karbitan gariskeras – alterchamp karbitan gariskeras

Begitu tadi beberapa kronologi yang terjadi antara Coach Vren dengan Bang Kumis kali ini. Hal tersebut memang cukup seru untuk menjadi perbincangan fans esports dari game MLBB. Jadi kalian bisa untuk mengetahui apa yang terjadi.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie