Kursi Gaming Terbaru Razer Memiliki Layar Fleksibel

Perusahaan Teknologi Razer telah menunjukkan konsep terbaru dalam kursi gaming dengan layar fleksibel yang tertanam di balik kursi

Sebagai perusahaan teknolgi yang berfokus pada industri game, Razer telah melahirkan banyak inovasi yang ditujukkan kepada para gamer. Perusahaan ini terkenal mengeluarkan berbagai peripheral gaming mulai dari keyboard, mouse, headset dan lain sebagainya. Selain itu mereka juga menjual produk notebook gaming bernama Razer Blade. Baru-baru ini, Razer mengenalkan sebuah konsep kursi gaming dengan fitur layar fleksibel yang tertanam di dalam kursi. Kira-kira seperti apa konsep kursi gaming ini?

Kursi Gaming Terbaru Razer Akan memiliki Layar Fleksibel

Razer

Dalam CES 2021 yang mengumpulkan para perusahaan teknologi untuk memperlihatkan beberapa produk baru nya, saat ini diselenggarakan dalam bentuk konferensi virtual karena situasi yang belum mendukung. Razer yang ikut bagian dari acara tersebut mulai mengenalkan produk terbaru mereka, termasuk produk non-gaming. Razer juga meluncurkan konsep untuk item yang berupa bentuk kursi gaming yang disebut Project Brooklyn.

Konsep Proyek Brooklyn telah diposting ke channel YouTube Razer hari ini dan terdapat banyak fitur yang tertanam dalam produk itu. Layar OLED full surround 60 “akan disimpan di bagian belakang kursi dan dapat digunakan dengan menekan satu tombol. Meja yang dapat dilipat dan terspimpan di bawah 4D armrest, membuat kursi ini dapat digunakan secara merata untuk konsol dan game PC.

Pemain dapat benar-benar merasakan suasana permainan yang mereka mainkan dengan penyertaan teknologi hypersense Razer. Selain itu teradpat efek pencahayaan dinamis yang dapat dipicu untuk permainan tertentu jika disinkronkan dengan benar dengan Project Brooklyn. Kursi itu sendiri memiliki bantalan busa dengan kepadatan tinggi yang dimaksudkan untuk menjaga postur tubuh yang baik selama menjalankan game dalam waktu yang lama.

Bagaimanapun menariknya Project Brooklyn, perlu dicatat bahwa proyek ini masih dalam tahap konsep. Menurut artikel dari Screenrant, belum ada tanggal rilis atau harga yang ditetapkan untuk kursi gaming futuristik tersebut, namun hal ini dapat diperkirakan berkat produk Razer lain yang saat ini ada di pasaran. Razer Iskur, kursi yang tidak memiliki fitur yang hampir sama seperti yang ada di Project Brooklyn, berharga $ 499 di situs web Razer. Masuk akal untuk mengasumsikan bahwa Proyek Brooklyn akan jauh lebih mahal bila dilakukan perbandingan.

Kursi terbaru Razer ini akan menjadi salah satu pengalaman bermain game yang lebih imersif di luar konsep virutal reality namun lebih condong menuju hal yang terlalu berlebihan. Meskipun para gamer biasanya menyukai pengalaman imersif yang kuat, memiliki layar besar yang melingkari kursi mungkin bukan tipe yang dicari pemain. Akan menarik untuk melihat seberapa banyak permintaan untuk Proyek Razer Brooklyn, terutama jika harga Razer Iskur memang bisa digunakan sebagai harga pembanding.

Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!