siapa

Laga Balas Dendam AURA VS ONIC MPL Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Laga Balas Dendam AURA VS ONIC MPL Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya berikut ini.

Saat ini turnamen MPL ID Season 10 sudah mau memasuki minggu kedua. Tentunya pada minggu kedua kali ini ada beberapa match yang cukup seru dipertandingkan. Seperti Laga Balas Dendam AURA VS ONIC MPL Mobile Legends (ML).

Memasuki minggu kedua turnamen MPL ID Season 10 kali ini disuguhkan laga balas dendam antara AURA Dan ONIC. Aksi gemilang tentunya hadir untuk memberikan yang terbaik untuk tim yang menunjukan skill-skill profesional mereka.

Seperti laga yang akan hadir di minggu kedua kali ini yaitu antara AURA Fire VS ONIC Esports. Tentunya pertandingan tersebut memang menghadirkan skill-skill profesional dari masing-masing player tentunya, simak berikut ini.

Laga Balas Dendam AURA VS ONIC MPL Mobile Legends (ML)

Kali ini laga pembalasan tim AURA dengan ONIC akan hadir di laga pembuka minggu kedua lebih tepatnya Jumat,19 Agustus 2022 / 15:00. Pembalasan dari tim AURA Fire atas tim ONIC Esports saat babak playoff MPL ID Season 9.

Tim tersebut memang terakhir kali bertemu di babak playoff pada ajang MPL ID Season 9 yang dimana tim AURA Fire sendiri harus kalah dari tim ONIC Esports untuk bisa berlaga di Grand Final.

AURA Fire memang menjadi salah satu tim yang memiliki performa yang bisa dibilang cukup unik dan mengejutkan sehingga mereka pun berhasil menempati peringkat ke 3 MPL ID Season 9 lalu.

Apakah kali ini mereka akan bisa membalaskan dendam-nya saat babak Playoff lalu kita saksikan saja nanti. Itulah penjelasan mengenai pertandingan antara AURA Fire VS ONIC Esports. Menurut kalian siapakah yang akan menjadi juaranya?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie