siapa

Laga Panas Sang Naga Dan Macan Putih MPL Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Laga Panas Sang Naga Dan Macan Putih MPL Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Turnamen MPL ID Season 10 akan memasuki minggu kelima pertandingan. Dalam week kelima kali ini ada laga seru yang hadir di MPL ID Season 10. Berikut Laga Panas Sang Naga Dan Macan Putih MPL Mobile Legends (ML)

Pertandingan seru akan terjadi kali ini antara AURA Fire dengan Evos Legends. Kedua tim yang saat ini memang menjadi unggulan untuk juara MPL ID Season 10 kali ini dipertemukan

Pertandingan syarat akan gengsi tersebut akan diperlihatkan kali ini. kedua tim yang memiliki kualitas player tingkat tinggi akan diadu dalam laga MPL ID Season 10. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini.

Laga Panas Sang Naga Dan Macan Putih MPL Mobile Legends (ML)

Pertandingan antara AURA Fire dengan Evos Legends untuk leg kedua kali ini akan diselenggarakan lebih tepatnya pada Jumat 9 September 2022 / 15:00. Pertandingan seru antara sang naga dengan Macan putih tersebut akan hadir kali ini.

Sebelumnya di leg pertama tim AURA Fire berhasil memenangkan pertandingan atas Evos Legends dengan skor akhir 2-0 tanpa balas. Saat itu Evos Legends masih dengan lineup roster lama mereka yaitu Ferxiic dan Bajan sebelum akhirnya mereka ditukar seperti saat ini yaitu Sutsujin dan DreamS.

Apakah nantinya di leg kedua ini tim Evos Legends bisa membalaskan dendam mereka atas AURA Fire atau justru nantinya tim sang naga tidak akan terkalahkan atas macan putih di season 10 kali ini?

Itulah penjelasan mengenai pertandingan laga panas antara sang naga dan macan putih yaitu AURA Fire dan Evos Legends kali ini. Menurut kalian siapakah yang akan menjadi pemenangnya?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie