siapa

Laga Royal Derby Jilid 2 MPL ID Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Laga Royal Derby Jilid 2 MPL ID Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini turnamen MPL ID Season 10 sudah mau memsuki minggu kelima. Tentunya pada minggu kelima kali ini ada beberapa match yang cukup seru dipertandingkan. Seperti Laga Royal Derby Jilid 2 MPL ID Mobile Legends (ML).

Memasuki minggu kelima turnamen MPL ID Season 10 kali ini disuguhkan laga perebutan titel Raja. Aksi gemilang tentunya hadir untuk memberikan yang terbaik untuk tim yang menunjukan skill-skill profesional mereka.

Seperti laga yang akan hadir di minggu kelima kali ini yaitu Royal Derby leg 2 di MPL ID Season 10. Tentunya pertandingan tersebut memang menghadirkan skill-skill profesional dari masing-masing player tentunya, simak berikut ini.

Laga Royal Derby Jilid 2 MPL ID Mobile Legends (ML)

Kali ini laga royal derby jilid 2 antara RRQ Hoshi melawan ONIC Esports pada jadwal MPL ID Sabtu 10 September 2022 / 18:00. Pertandingan syarat akan gengsi ini akan kembali dipertemukan antara sang finalis MPL ID Season 8 dan 9.

Di leg pertama kemarin untuk MPL ID Season 10 ini tim RRQ Hoshi berhasil memangkan pertandingan royal derby jilid pertama dengan skor akhir 2-1 atas ONIC Esports.

Saat itu memang Lemon bermain sebagai midlaner untuk RRQ Hoshi dan secara mengejutkan bisa untuk menghentikan dominasi dari tim ONIC Esports.

Apakah nantinya di leg kedua ini tim ONIC Esports bisa membalaskan dendamnya atau justru RRQ Hoshi tidak akan terkalahkan atas tim Landak kuning di regular season MPL ID Season 10?

Itulah penjelasan mengenai laga royal derby jilid kedua MPL ID Seaosn 10 kali ini. Menurut kalian siapakah yang akan jadi pemenang nantinya dalam royal derby tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie