esportsku
Berita Esports Indonesia

Cara mendapatkan Diamond Free Fire Gratis Oktober

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Free Fire

 

Salah satu game online yang sedang digunakan oleh banyak orang saat ini adalah Free Fire. Di dalamnya ada hal-hal menarik yang dapat membuat para player Free Fire menjadi tertarik dan ingin terus memainkan game tersebut. Beberapa hal menarik yang ada disediakan seperti skin senjata, kostum dan lain-lain.

Untuk mendapatkan semua itu, Kalian harus merogoh kocek sesuai dengan harga yang sudah ditentukan. Meski begitu, Kalian tidak usah khawatir, masih ada beberapa cara untuk mendapatkan semuanya secara gratis. Berikut ini adalah beberapa tips mendapatkan diamond gratis Free Fire.

  1. Mengikuti Event

Tips yang pertama untuk mendapatkan diamond secara gratis di Free fire yaitu mengikuti event-event yang ada di dalamnya. Dari pihak garena Free Fire pastinya akan selalu memberikan event menarik yang ditujukan khusus untuk para pengguna game yang satu ini.

 

Ada banyak sekali event yang disediakan oleh garena seperti skin senjata, kostum, dan masih banyak yang lainnya. Dengan adanya event tersebut dapat membuat player FF senang dan betah untuk terus memainkan game ini. Selain itu, event yang ada di dalamnya juga ditujukan untuk orang-orang yang belum menggunakan game Free Fire.

 

  1. Gunakan Generator Diamond

Tips yang selanjutnya untuk mendapatkan diamond secara gratis yaitu menggunakan generator diamond. Yang harus Kalian lakukan yaitu mengunjungi situs https://freefiregenerate.com. Disitu nantinya Kalian akan diminta untuk mengisi form yang tersedia.

 

Bila sudah, Kalian akan diminta untuk memilih diamond atau koin secara gratis. Karena Kalian sedang membutuhkan diamond, maka Kalian pilih diamond. Nantinya diamond tersebut dapat Kalian gunakan untuk membeli skin senjata, kostum dan lain-lain.

 

  1. Giveaway YouTuber

Tips yang satu ini juga sangat efektif untuk dilakukan supaya bisa mendapatkan diamond secara gratis. Biasanya para YouTuber gaming terkenal sering mengadakan giveaway untuk para penontonya. Selain berbagi diamond gratis, tujuan dari giveaway tersebut juga untuk menambah subscriber YouTube tersebut.

 

Kalian bisa memantau terus para YouTuber yang sering membagikan giveaway secara gratis. Kalian juga bisa berkomentar untuk meminta hadiah giveaway pada konten yang dibuat berikutnya. Dengan bagitu, Kalian bisa berkesempatan untuk mendapatkan diamopnd secara gratis.

 

  1. Menggunakan Aplikasi Kubik News

Kalian juga bisa mendapatkan diamond secara gratis melalui aplikasi kubik news. Tugas dari kubik news disini Kalian cukup melakukan tugas-tugas yang ada di dalamnya seperti membaca berita, install aplikasi dan lain-lain. Nantinya Kalian akan mendapatkan poin setelah membaca tugas yang diberikan.

 

Apabila poin sudah terkumpul, poin tersebut dapat Kalian gunakan untuk menukar pulsa yang bisa digunakan untuk membeli diamond secara gratis. Lumayan kan, hanya dengan melakukan tugas ringan bisa mendapatkan diamond secara gratis.

 

  1. Aplikasi Surfee

Tips yang terakhir bisa Kalian lakukan yaitu mengguanakan aplikasi surfee. Untuk mendapatkan aplikasinya, Kalian cukup membuka playstore dan menuliskan aplikasi surfee. Bila sudah terinstall, nantinya Kalian akan diminta untuk mengisi pendaftaran. Isilah sesuai dengan identitas diri Kalian.

 

Disitu Kalian nantinya akan diminta untuk melakukan tugas-tugas yang diminta. Setiap tugas yang diselesaikan nantinya akan diberi poin yang bisa ditukarkan pulsa. Dengan pulsa tersebut bisa Kalian manfaatkan untuk membeli diamond. Sangat mudah kan, hanya dengan melakukan tugas mudah, Kalian akan mendapatkan pulsa secara gratis.

 

Demikian beberapa informasi mengenai cara mendapatkan diamond secara gratis. Semoga bermanfaat untuk teman-teman semuanya, terima kasih.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!