Lagu Playing With Fire dari BLACKPINK Hadir di PUBG Mobile!

Kini lagu girl group asal Korea Selatan yaitu BLACKPINK yang berjudul Playing With Fire terdengar di sebuah patung Stun Grenade yang diselimuti oleh api.

HashtagPop

PUBG Mobile merupakan salah satu game battle royale yang paling rajin mengadakan event secara besar-besaran dengan melakukan kolaborasi dengan nama-nama besar di dunia tentunya. Nah, kali ini ada Lagu Playing With Fire dari BLACKPINK Hadir di PUBG Mobile yang harus kalian tau.

Sebut saja BAPE, Yamaha, Angry Birds, Resident Evil, Godzilla, dan masih banyak lagi. PUBG Mobile pernah melakukan kolaborasi dengan Alan Walker yang merupakan seorang DJ.

Alan Walker menciptakan dua lagu berjudul Live Fast dan On My Way yang digunakan oleh PUBG Mobile sebagai OST khusus.

Semenjak itu, nama Alan Walker semakin dikenal oleh banyak player terutama player PUBG Mobile, begitu pun sebaliknya yaitu nama PUBG Mobile semakin dikenal dunia karena lagu yang dibawakan oleh Alan Walker.

PUBG Mobile selalu memiliki strategi yang tepat untuk menyebarkan namanya ke seluru penjuru dunia, bahkan hingga saat ini banyak player menemukan hal yang baru dan unik, namun belum ada penjelasan pasti dari PUBG Mobile. Apakah hal itu?

Baca Juga : Tips Senjata P90 PUBG Mobile, SMG Anyar di Map Livik!

Kini lagu girl group asal Korea Selatan yaitu BLACKPINK yang berjudul Playing With Fire terdengar di sebuah patung Stun Grenade yang diselimuti oleh api.

Sebenarnya apa yang terjadi? Apakah PUBG Mobile akan melakukan kolaborasi dengan BLACKPINK? Yuk simak penjelasannya di bawah!

Lagu Playing With Fire dari BLACKPINK Hadir di Erangel PUBG Mobile!

AminoApps

Mengapa PUBG Mobile Menggunakan Lagu dari BLACKPINK?

PUBG Mobile merupakan sebuah game battle royale dengan nama yang besar, begitu pun dengan BLACKPINK yang merupakan girl group wanita terbesar di dunia.

BLACKPINK merupakan satu-satunya girl group dari Korea Selatan yang berhasil diundang untuk mengisi sebuah acara musik megah yaitu Coachella 2019 lalu, hal ini sudah sangat membuktikan bahwa nama BLACKPINK bukanlah nama yang kecil.

Baca Juga : Spesifikasi MK12 PUBG Mobile, DMR Baru di Map Livik!

Belum lama PUBG Mobile merilis season 14 yang memiliki tema Spark The Flame, dari nama temanya saja sudah sangat berkaitan dengan judul lagu BLACKPINK yang berjudul Playing With Fire, bukan?

Jika kalian berkunjung ke map Erangel, kalian akan melihat statue besar berbentuk Stun Grenade yang diselimuti kobaran api besar. Statue ini terlihat sekilas mirip seperti suasana atau set yang dibentuk YG untuk Music Video BLACKPINK yang berjudul Playing With Fire tersebut.

DENGARKAN LAGU BLACKPINK DI PUBG MOBILE

Belum ada kepastian jelas dari PUBG Mobile apa alasan mereka memasukkan lagu BLACKPINK ke dalam in game.

Namun yang pasti adalah, banyak player secara tidak sengaja justru menikmati lagu tersebut selama permainan, bahkan ada penggemar berat BLACKPINK yang rela turun di area tenda Erangel untuk mendengarkan lagu tersebut.

Baca Juga : Tips Senjata M24 PUBG Mobile, Adiknya Sniper AWM?

Apakah PUBG Mobile akan mengadakan event besar dengan BLACKPINK seperti menjual skin, atau mungkin skin karakter seperti yang dilakukan PUBG Mobile saat berkolaborasi dengan Walking Dead?

Apakah mungkin BLACKPINK akan menjadi bintang tamu spesial saat acara Final untuk PMWL nanti? Kita tunggu saja bagaimana informasi lanjut dari PUBG Mobile tentang kolaborasi yang menarik ini.

Baca Juga : Tips Senjata DP-28 PUBG Mobile, LMG Paling Imbalance!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat memberikan kalian informasi tentang perkiraan kolaborasi apa yang akan terjadi antara PUBG Mobile dan BLACKPINK. Tentunya kolaborasi ini akan menjadi kolaborasi yang besar. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!