Laporan Terbaru Sistem Anti-Cheat PUBG Mobile, Banned Minggu Terakhir Jumlahnya Menurun

Kali ini kami akan memberi info mengenai laporan terbaru sistem anti-cheat PUBG Mobile di mana banned minggu terakhir jumlahnya menurun.

Sistem Anti-cheat PUBG Mobile dibentuk untuk mengawasi jalannya permainan game battle royale ini. Melakukan banned terhadap para cheater setiap minggunya. Laporan terbaru sistem anti-cheat PUBG Mobile memberitahu bahwa banned minggu terakhir jumlahnya menurun dan berikut ini info lengkapnya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan gaya permainannya yang kompleks. Senjata dihadirkan dengan detail spesifikasinya. Belum lagi banyaknya teknik dan strategi membuat game ini semakin sulit untuk bisa menguasainya. Dengan kondisi seperti itu tidak jarang para pemain yang menggunakan cara licik untuk bisa menguasai game ini, yaitu dengan menggunakan cheat.

Sadar akan hal itu, tim PUBG Mobile memperkuat sistem keamanan game. Sekaligus memperkuat sistem anti-cheat yang bertugas untuk memantau para cheater yang berkeliaran di game untuk kemudian dikenakan banned. Berikut ini laporan terbaru dari sistem anti-cheat PUBG Mobile.

Baca juga: Detail Jadwal Pertandingan PMGC Season Zero 2020

Laporan Terbaru Sistem Anti-Cheat PUBG Mobile, Banned Minggu Terakhir Jumlahnya Menurun

Setiap minggunya, sistem anti-cheat PUBG Mobile merilis laporan terbaru terkait penemuan barunya dan menindak tegas dengan banned. Minggu-minggu sebelumnya, total cheater yang terkena banned masih berada di atas 1,5 juta akun. Menariknya di laporan minggu terakhir menunjukkan bahwa jumlahnya menurun.

Laporan terbaru sistem anti-cheat PUBG Mobile per tanggal 13-19 November memberitahu bahwa sebanyak 1,106,964 akun cheater dan sebagainya telah di-banned. Perangkat yang mereka gunakan pun telah dikenakan suspend permanen sehingga tidak bisa lagi mengakses game PUBG Mobile.

Jenis Tier yang Terkena Banned

  • Bronze: 29%
  • Silver:11%
  • Gold: 11%
  • Platinum: 12%
  • Diamond: 13%
  • Crown: 11%
  • Ace: 8%
  • Conqueror: 5%

Seperti yang bisa kita lihat apda uraian di atas, jenis tier yang paling banyak menggunakan cheat ialah ada pada tier terendah, yakni Bronze. Hampir sepertiga dari total 1,1 juta akun cheater tersebut merupakan player tier Bronze.

Namun jika sebelumnya dengan total cheat yang mencapai 1,5 juta akun, tier tertinggi tidak lebih dari 7%, di laporan terbaru di atas justru tier tertinggi Ace mencapai 8%. Sedangkan tier Conqueror mencapai 5% dari total 1,1 juta cheater tersebut. Jumlahnya masih cukup banyak untuk tier tertinggi di game ini.

Jenis Cheat yang Menyebabkan Banned

  • X-Ray Vision/Wallhack: 21%
  • Auto-Aim Hacks/Aimbot: 23%
  • Mod Karakter: 10%
  • Speed Hacks: 14%
  • Mod Damage Area: 15%
  • Lainnya: 17%

Berdasarkan uraian data di atas, terlihat jenis cheat yang paling laku tetaplah cheat wallhack dan aimbot. Dari total 1,1 juta akun yang di-banned, 21%-nya menggunakan cheat X-Ray Vision atau Wallhack, dan 23%-nya menggunakan cheat Auto-Aim Hacks atau Aimbot. Ada pun jenis perbuatan ilegal lainnya angkanya tidak terlalu banyak berubah dibandingkan laporan sistem anti-cheat sebelumnya.

Baca juga: Berapa Lama Season 16 Metro Akan Berlangsung di PUBG Mobile?

Itulah laporan terbaru dari sistem anti-cheat PUBG Mobile di mana banned minggu terakhir jumlahnya menurun. Mari kita dukung tim PUBG Mobile untuk bisa kembali membuat ekosistem permainan yang sehat. Ikutlah dalam melaporkan para cheat yang kamu temukan di game dengan bergabung menjadi tim pembasmi cheat. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!