esportsku
Media Esports Indonesia

Laptop Gaming Murah 2020 Main Game Tanpa Lag !

Salah satunya adalah laptop gaming yang mempunyai spesifikasi tinggi. Meskipun begitu, laptop gaming dengan spesifikasi tinggi haruslah memiliki harga yang terjangkau. Khususnya di kalangan anak muda yang candu dengan gaming.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Perkembangan game sampai saat ini sangat cepat, para gamers juga membutuhkan gear yang mumpuni. Salah satunya adalah laptop gaming yang mempunyai spesifikasi tinggi. Meskipun begitu, laptop gaming dengan spesifikasi tinggi haruslah memiliki harga yang terjangkau. Khususnya di kalangan anak muda yang candu dengan gaming. Akan tetapi, kita semua tau harus memboyong dengan harga yang tinggi untuk mendapatkan kualitas yang terbaik.  Kami ada 2 Laptop Gaming Murah 2020 Main Game Tanpa Lag !

Rata-rata laptop gaming mempunyai harga yang menjulang tinggi karena didukung dengan hardware yang mempunyai spek tinggi untuk memainkan game. Sebenarnya ada banyak laptop mempunyai spesifikasi tinggi yang bisa kalian coba untuk game dengan harga yang terjangkau.

Hal ini karena sampai saat ini laptop gaming sangat dekat dengan kata “laptop mahal”. Mahasiswa sampai saat ini juga membutuhkan laptop yang berspesifikasi tinggi untuk kebutuhan kuliah, mulai dari mengedit video, desain grafis dan kebutuhan refreshing yaitu gaming.

Laptop Gaming Murah 2020 Main Game Tanpa Lag !

HP Notebook 15-DB0009AU

Laptop Gaming Murah 2020 Main Game Tanpa Lag !

Laptop Gaming Murah 2020 ini salah satu laptop yang dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 3 2200U dengan kartu grafis terintegrasi, yakni AMD Radeon Vega 3. Laptop ini dibekali layar TFT LCD yang memiliki HD BrightView WLED backlight dengan lebar 15,6 inci serta resolusi 1366 x 768 piksel.

Selain itu Laptop Gaming Murah 2020 memiliki Prosesor AMD Ryzen 3 2200U dual-core dengan kecepatan 2,5GHz Turbo maksimal 3,4GHz. Dan bersenjatakan Chipset AMD dengan Memori RAM 4GB DDR4 2400MHz, upgradeable max 16GB dan juga memiliki gudang penyimpanan hard disk 1TB 5400 rpm, mendukung M.2 SSD. Laptop ini dapat dibawa pulang dengan mahar Rp.4.895.000,00. Tidak sampai 5 juta saja untuk memboyong laptop ini.

Lanjut ke Laptop Gaming Murah 2020 selanjutnya berasal dari Asus.

Asus Vivobook A412DA Laptop Gaming Murah 2020 Main Game Tanpa Lag !

Laptop Gaming Murah 2020 Main Game Tanpa Lag !
dailysocial id

Laptop Gaming Murah 2020 kedua pilihan Esportsku ini memiliki body yang tipis dengan layar 14 inch. Layar dengan ukuran seperti ini sudah sangat mumpuni untuk bermain games.

Laptop ini juga dilengkapi prosesor AMD Ryzen 5 3500U 4 Core 8 Thread Clockspeed hingga 3.7 Ghz dan kartu grafis bawaan Radeon Vega 3 Graphics. Artinya kalian bisa memakai laptop ini pada game-game berat sekalipun perpaduan antara Ryzen 5 dengan kartu grafis Vega 3 graphics dapat menghasilkan game yang lancar.

Baca Juga : Kode redeem ML Terbaru Saat ini Yang bisa Kalian Gunakan

Selain itu laptop ini dilengkapi RAM sebesar 4 GB dan memiliki gudang penyimpanan hard disk 1 TB. Dengan RAM sebesar itu, kalian cukup bermain game menengah ke bawah. Jika kalian ingin lebih lancar dalam bermain game kalian harus mengupgrade RAM menjadi 8 GB.

Itulah dua Laptop Gaming tanpa lag  2020 yang Esportsku sarankan untuk para pemain game dengan budget yang minim. Hal ini untuk dapat bermain game dengan lancar dan mengerjakan tugas-tugas yang lumayan berat tanpa harus merogoh kocek lebih dalam

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!