5 Alasan Lapu-Lapu Jadi Meta di MPLI 2020

Kali ini Esportsku akan memberikan beberapa alasan kenapa salah satu hero fighter assassin Lapu-Lapu sangat populer dan banyak dimainkan pada turnamen MPLI 2020. Nah bagi kalian yang penasaran simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Sudah kita ketahui saat ini salah satu turnamen terbesar Mobile Legends MPLI 2020 tengah berlangsung, yang mana pada turnamen tersebut terdapat salah satu hero underrated yakni lapu-lapu menjadi meta dan banyak dimainkan. Lalu apa saja sih alasan kenapa Lapu-Lapu meta di MPLI 2020?

Lapu-Lapu merupakan salah satu hero fighter assassin memang sebelumnya tidak pernah dilrik sekalipun. Terlebih, pada turnamen MPL ID Season 6, hero satu ini bahkan tidak pernah dimainkan. Namun yang menarik Lapu-Lapu malah sangat populer di MPLI 2020 seolah menggantikan peran Ruby pada MPL lalu. Tentunya kita sangat penasaran apa sih alasan kenapa Lapu-Lapu populer di MPLI 2020?

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan beberapa alasan kenapa salah satu hero fighter assassin Lapu-Lapu sangat populer dan banyak dimainkan pada turnamen MPLI 2020. Nah bagi kalian yang penasaran simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Alasan Lapu-Lapu Jadi Meta di MPLI 2020

Mendapatkan Revamp & Buff Terbaru 5 Alasan Lapu-Lapu Jadi Meta di MPLI 2020

Pada bulan oktober kemarin, Lapu-Lapu mendapatkan revamp sekaligus buff terbaru yang membuatnya kini unggul dalam pertandingan. Yang mana Lapu-Lapu mendapatkan berbagai hal yang cukup menarik seperti aktivasi ultimate yang lebih cepat. Hal ini alasan utama Lapu-Lapu kini semakin meta di di MPLI 2020.

Combo Skill Yang Mematikan

5 Alasan Lapu-Lapu Jadi Meta di MPLI 2020

Dalam mode ultimate, Lapu-Lapu nyaris tak terkalahkan, dalam mode tersebut Lapu-Lapu akan mengganti senjatanya dari 2 senjata menjadi satu senjata, dan kemudian akan memberikan serangan yang mematikan. Dalam mode ini, para pemain biasanya menggunakan combo Flicker + Ultimate yang mana bisa memberikan serangan dadakan pada lawan dengan cepat sekaligus stun. Dan tentu saja, setiap serangan akan sangat berpengaruh pada lawan.

Serangan Bust Sekaligus CC Yang Kuat

Sebelum update, Lapu-Lapu hanya memiliki serangan burst saja yang mana hal tersebut memang tidak cukup untuk memberikan perlawan pada lawan. Namun pada update revamp terbaru, Moonton memberikan efek CC berupa stun sehingga membuat Lapu-Lapu kini menjadi salah satu hero meta di Mobile Legends.

Hero Assassin Paling Tangguh

Pastinya kalian menilai bahwa hero assassin merupakan salah satu hero dengan durability yang kecil, sehingga cukup sulit dalam teamfight. Hero assassin cenderung cepat mudah dikalahkan karena HP yang dimilikinya cukup sedikit. Namun berbeda dengan Lapu-Lapu, hero satu ini memiliki darah seorang fighter, seoalah durability lemah, Lapu-Lapu merupakan hero dengan durability yang sangat baik.

Kemampuan Yang Cocok Dijadikan Offlaner

Terakhir, Lapu-Lapu sangat cocok untuk dimainkan sebagai hero offlaner, yang mana semua aspek dari skill Lapu-Lapu membuatnya mampu disejajarkan dengan Thamuz maupun Yu Zhong. Melakukan clear wave, farming, push turret, roaming, masuk teamfight, serta bertahan dari ganking cukup mudah dilakukan oleh Lapu-Lapu.

Nah itu saja beberapa alasan kenapa Lapu-Lapu menjadi salah satu hero yang paling meta di MPLI 2020 yang berlangsung saat ini di Mobile Legends. Kalian pastinya cukup penasaran kenapa hero underrated satu ini tiba-tiba masuk dalam jajaran meta di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!