esportsku
Berita Esports Indonesia

Immortals Kembali Dikalahkan Dalam Event Lcs Summer Split , Akhirnya Phoenix1 Menang!

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada minggu kemarin Pada Lcs Summer Split Immortals dikalahkan oleh TSM yang sebelumnya TSM sendiri dikalahkan oleh Cloud9. TSM menang  atas Immortals 2-0, Selang kemudian Immortals harus berhadapan dengan Phoenix1, Akan tetapi pertandingan tersebut berakhir pahit bagi Immortals yang harus menanggung kekalahannya kembali dan juga ini merupakan hal yang baik bagi Phoenix1 karena Akhirnya Phoenix1 Menang!

Phoenix1 Menang LCS SUMMER SPLIT
sumber gambar

Kemenangan Phoenix1 merupakan hal yang tidak terduga karena pada sebelumnya mereka juga bertemu pada minggu pertama di NA LCS Summer Split 2-1. Seperti yag di ketahui bahwa Phoenix1 memulai NA LCS Summer Split dengan perkembangan yang lambat sebelum menemukan kesingkronisasian antara mereka, mengalami kemenangan besar, dan berakhir di empat besar. seperti  yang terlihat bahwa mereka layaknya saja sebuah tim yang jatuh lalu bangkit kembali.

Terlebih lagi saat sebelumnya Phoenix1 terus kalah. Mereka memainkan pola permianan tim yang buruk. Mereka mecoba untuk mengganti roster mereka akan tetapi hal itu tidak berpengaruh mereka tetap saja kalah.

sumber gambar

MVP Summer Split, Noh “Arrow” Dong-hyeono, keberadaannya pun di pertanyakaan, junglenya pun berantakan, dan Lane solo mereka pun tertinggal. Kemudian, tim mencoba peruntungan pada Mike young sebagai jungle berbakat. Hal itu memberikan dampak pada pola permainan setelahnya meskipun mereka tetap kalah tapi pola permainannya membuat para laners dapat memimpin permainan dan pertandingan pun menjadi stabil.

terlebih lagi mereka dapat mengalahkan beberapa tim Echo Fox dan Team EnVyUs yang seperti diketahui bahwa kedua tim tersebut mempunyai permainan yang tidak bisa dianggap sebelah mata. Akan tetapi sebuah hal yang mengejutkan jika mengetahui bahwa Akhirnya Phoenix1 Menang dengan mengalahkan tim yang berada di peringkat pertama

Hal Ini adalah kemenangan yang sangat penting bagi Phoenix1, dengan kemenangan ini mereka tidak hanya untuk menlanjutkan perjalanan mereka kembali di klasemen Summer Split setelah mereka sempat turun di posisi klaseme, selain itu kemenangan ini juga merupakan untuk memastikan diri bahwa mereka akan menuju Rift Rivals minggu depan. terlebih lagi mereka harus belajar dari kesalahan yang sudah-sudah dalam kekalahan di hampir setiap pertandingan mereka,Kekalahan immortals pada pertandingan ini telah membuktikan Jungle mereka “Mike Yeung” dapat bermain dengan sangat baik hingga membawa Phoenix1 Menang!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie