League Of Legends Game Terbaik Selama Dekade Terakhir

game ini sangat populer di dunia dengan jutaan fans setianya.  Kali ini ada sebuah kabar tentang LOL bahwa League Of Legends Game Terbaik Selama Dekade Terakhir 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pagelaran Wolds Championship sudah usai, game league of legends berhasil menorehkan sejarah baru yang luar biasa. Worlds 2019 menjadikan game besutan riot games ini memiliki angka jutaan penonton pada tahun ini. Artinya, game ini sangat populer di dunia dengan jutaan fans setianya.  Kali ini ada sebuah kabar tentang LOL bahwa League Of Legends Game Terbaik Selama Dekade Terakhir

Para pemain league of legends harusnya berbangga hati karena media Time merilis 10 daftar game terbaik selama dekade terakhir ini. Dalam artikelnya media Time membuat 10 daftar game-game terbaik dan juga berpengaruh selama 10 tahun terakhir ini. Selain league of legends, juga ada GTA V,Dark Souls, Skyrim, Minecraft dan game-game lain yang menurutnya berpengaruh dari Tahun 2010-2019 ini

League Of Legends Game Terbaik Selama Dekade Terakhir

Dalam daftar game terbaik selama dekade terakhir ini league of legends mendapatkan peringkat kelima. Dengan perolehan tersebut cukup mengalahkan Pokemon Go yang berada di posisi keenam dan dibawah Dark Souls.

League Of Legends Game Terbaik Selama Dekade Terakhir

Dalam artikel yang telah ditulis oleh Time, LOL menjadi game terbaik yang merupakan sebuah game yang berpengaruh terhadap atmosfir turnamen global yang saat ini sedang berlangsung. Turnamen League Of Legends menjadi sebuah standar yang baik bagi perkembangan esports masa depan.

Turnamen League Of Legends sendiri menarik banyak peminat dari seluruh penjuru dunia. Hal ini dalam menyaksikan pagelaran Turnamen LOL game terbaik. Turnamen League Of Legends sendiri selalu diadakan dalam sebuah arena khusus ataupun stadium besar yang khusus menapilkan pagelaran turnamen esports. Didalamnya akan banyak sekali penonton yang hadir dan popularitas permainannya sendiri melampaui dari  popularitas Super Bowl.

Meskipun league of legends terkenal di seluruh dunia, Riot games juga punya kekurangan dalam pengelolaan perusahaan mereka. Beberapa waktu lalu, sempat ramai dibicarakan orang-orang tentang budaya perusahaan tersebut.

Sorotan tajam publik terhadap budaya tersebut tidak ada henti-hentinya, Hal ini karena ada budaya seksis yang diterapkan secara tersirat di perusahan tersebut. Hal ini sangat disayangkan, Riot games yang merupakan sebuah perusahaan game yang besar namun budaya perusahaan tersebut bisa dibilang buruk. Hal ini berdasarkan kesaksian dari mantan karyawan Riot games sendiri dengan nama samaran Lacy.

League Of Legends Di Masa Mendatang?

League Of Legends Game Terbaik Selama Dekade Terakhir

Setelah LOL mendapatkan title sebagai game terbaik dalam dekade akhir ini dari media Times. Akankah ini akan bertahan dimasa depan?. Ataukan League Of Legends semakin redup karena terkalahkan dengan Game-Game eSports Lainnya?.

Yah, semoga saja league of legend akan tetap menjadi game yang terbaik. Apalagi, Riot Games juga sudah merambah ke platform Mobile. Kemungkinan besar akan banyak orang yang mengenal game league of legends ini. Kalian bisa download LoL Mobile Wild Rift. Jadi, ya kita nantikan saja inovasi dari riot games yang membuat League Of Legends Game Terbaik dimasa yang akan datang.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!