esportsku
Berita Esports Indonesia

Terungkap! League Of Legends Hadir Di Mobile LOL?

Dalam video tersebut menunjukan bahwa League Of Legends Hadir Di Mobile LOL. Artinya, kalian bisa memainkan league of legends di smartphone kalian!

0

League Of Legends merupakan permainan yang sangat terkenal, Game besutan Riot games ini memiliki banyak champion-champion yang unik yang akan menemani hari kalian. Kali ini, kami menemukan sebuah Video yang diunggah ke layanan streaming Youtube. Dalam video tersebut menunjukan bahwa League Of Legends Hadir Di Mobile LOL. Artinya, kalian bisa memainkan league of legends di smartphone kalian!

Video yang diunggah ke youtube tersebut masih berjudul dengan tulisan mandarin. Judul video tersebut mempunyai arti “Versi test Mobile dari League Of Legends” dalam video tersebut tersebut menunjukan permainan league of legends yang mirip di PC. Termasuk dengan grafik yang persis, kemampuan dari champion, serta champion yang ia gunakan.

Terungkap!League Of Legends Hadir Di Mobile LOL ?


Mungkin karena masih dalam tahap pengembangan, kalian akan melihat di tim lawan oleh pemain tidak ada nexus turret. Akan tetapi, jika kalian memutar lebih lama video, kalian akan melihat pada tim pemain sudah ada turret di sepanjang lane. Sepertinya dalam video ini, League of Legends hadir di mobile masih benar-benar dalam tahap pengembangan.

Sama seperti dengan antarmuka dari permainan mobile legends. Antarmuka pada league of legends mobile mempunyai trackpad kecil pada sebelah kiri layar untuk menggerakan champion kalian. Sedangkan, pada bagian kanan layar, kalian akan menemukan tombol untuk melakukan penyerangan beserta kemampuan dari champion kalian.

Terungkap! League Of Legends Hadir Di Mobile LOL?

Pada bagian atas layar dalam video tersebut terdapat sebuah minimap yang menunjukan keseluruhan lane yang ada.  Dibawah peta terdapat jumlah gold beserta item yang akan kalian beli untuk digunakan memperkuat champion kalian. Serta, tak ketinggalan ada kotak chat dibawahnya.

League Of Legends Hadir Di Mobile LOL

Dengan hadirnya video ini, para pemain league of legends bertanya-tanya tentang kebenaran hal ini. Perasaan senangpun tak bisa dipungkiri kalau ini benar-benar menjadi kenyataan. Meskipun begitu, Riot pun masih belum mengkonfirmasi akan kebenaran video ini ataupun mengumumkan secara resmi. Akan tetapi, reuters memberikan kabar bahwa pada bulan mei Riot dan Tencent mulai bekerja sama dalam menghadirkan League Of Legends Versi mobile.

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie