Lebih Memilih Mundur Dari Caster LEC, Ender Akan Fokus Ke Bidang Lain!

Caster Ender Lebih Memilih Mundur dari Siaran League of Legends Europan Championship dan Akan Fokus Menjadi Konten Kreator.

Christy Frierson atau yang biasa disapa Ender lebih memilih muncur dari caster League of Legends Europan Championship.

Pengumuman mengejutkan tersebtu disampaikan sendiri oleh caster Ender beberapa hari yang lalu.

Keputusan yang diambil oleh Ender lumayan berat, sebab namanya bisa dikenali banyak orang stelah menjadi caster di ajang kompeteif LEC.

Meskipun berat, namun keputusan ini adalah keputusan yang sangat tepat diambil oleh Ender, karena dia ingin fokus menjadi konten creator saja.

Ender Ingin Mengembangkan Karir di Bidang Lain

Caster seri kejuaraan League of Legends Eropa yakni  Ender resmi pamit dari dunia penyialan LEC.

Melalui unggahan di video yotubenya sendiri, dia menjelaskan bahwa Ender memutuskan untuk hengkang dari LEC 2021 ini.

Keputusan berat ini diambil lantaran dia ingin sekali pulang kekampung halamanya yaitu Los Angels setelah tiga tahun berada di Berlin.

Terhitung semenjak tahun 2018, Ender seringkali menjadi caster di kejuaran besar, khususnya untuk game League of Legends Eropa.

Ender juga mengungkapak keputusan yang diambil ini melalui pemikiran yang snagat matang, sebab dia ingin menjajal karirnya sebagai konten creator.

Karir Ender Sebagai Caster

Dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, Ender sudah menjadi pembawa acara di event event besar yakni LOL dan LEC Spring Split.

Masih belum diberitakan soal siapa pengganti dari Ender sebagai caster di ajang ebrgengsi League of Legends Europan Championship.

Keputusan mundurnya Ender di LEC tentunya membuat para fans dari game LoL merasa kecewa, namun para fans juga mendukung keputusanya tersebut.

Bahkan banyak dari fans juga yang ingin mendengan suaranya di ajang Internasional Mid-Season yang akan segara berlangsung di Islandia.

Keputusan Berat Yang di Ambil Oleh Ender

Melalui konten pribadi miliknya, pria yang bernama lengkap Christy Frieorson mengatakan ingin sekali terlibat di ajang LCS.

Ender juga mengungkapkan bahwa dia ingin terjun menjadi caster di ajang game Valorant yang saat ini tengah panas-panasnya di Los Aangels kampung halamanya itu.

Keputusan berat ini diambil lantaran dirinya ingin mengembangkan karir di dunia konten creator.

Akan tetapi pria yang memiliki paspor Amerika ini akan tetap berada di kancah kompetetif game League of Legends yang kontraknya masih belum berakhir.

Kemungkinan Besar Masih Bergabung di Mid-Season Invitational

Dirinya juga mengatakan kan masih menyiarkan Mid-Season Invitational yang kemungkinan besar akan disiarkan oleh Caster LEC Ender.

Karena ini ajang yang sangat besar bahkan skala Internasional.

Dirinya ingin terlibat sekali laggis ebagai caster oleh game yang membesarkan namanya.

Untuk itu mari kita doakan saja keputusan yang diambil oleh Ender untuk vakum didunia caster LoL ini.

Walaupun sudah tidak menjadi caster lagi, namun dirinya masih bisa kita jumpai sebagai streamer maupun konten creator di youtube pribadi miliknya sendiri.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie