esportsku
Berita Esports Indonesia

Legenda Dota Malaysia, Mushi Membentuk Tim IO Dota 2

Bernama Team Io, team ini berisi pemain-pemain veteran dari Asia Tenggara. Mushi membentuk team ini pastinya masih memiliki tekad kompetitif Dota dan masih ingin terus bermain.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bagi kalian penggemar esport Dota pasti tidak asing lagi mendengar nama Mushi. Pemain asal Malaysia ini merupakan salah satu legenda Dota yang berasal dari Asia Tenggara. Sempat hilang kabar setelah berlabuh di Keen Gaming, kabarnya Mushi Membentuk Tim IO Dota 2 bersama Ohayo, Raging Potato, dan Meracle.

Bernama Team Io, team ini berisi pemain-pemain veteran dari Asia Tenggara. Mushi membentuk team ini pastinya masih memiliki tekad kompetitif Dota dan masih ingin terus bermain. Sampai saat ini Mushi belum memberikan berita resmi pembentukan team ini walaupun Team Io sudah terdaftar untuk DPC nanti.

Roster Tim IO Dota 2

Diisi oleh pemain veteran dan pastinya kalian kenal, team ini terlihat kuat dari stat dan dalam teori.

  • Ryan “Raging-_-Potato” Jay Qui
  • Chai “Mushi” Yee Fung
  • Khoo “Ohaiyo” Chong Xin
  • Galvin “Meracle” Kang Jian Wen
  • Benhur “Nayeon” Lawis

Jika sukses, mungkin kita akan melihat Team Io lolos di kualifikasi ESL One Los Angeles Major. Hal menarik lainnya adalah dengan masuknya Raging Potato, hal ini mengisyaratkan bahwa akan adanya pergantian dari tim Mineski. Pasalnya Raging Potato yang terdaftar di Team Io ini dari tim Mineski pun belum ada berita atau pengumuman resmi.

Baca Juga : Team T1 Diisi Inyourdream Dan jhocam 2020

Tim yang terdaftar di kualifikasi ESL One Los Angeles Major ini terbil cukup kuat, dengan adanya tim favorit T1 dan kuda hitam dari Jepang, ENLIFE TM kekuatan Team Io akan diuji di babak ini.

Akan menjadi hal yang menarik dengan adanya Team Io saat ini mungkin menjadi ajang comeback dari para mantan pemain Fnatic ini untuk keluar menjadi sorotan dunia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!