Media Berita Esports Indonesia

Legends Of Runeterra Mobile Hadir Januari 2020!

Bersamaan dengan itu ada sebuah kabar tentang game yang berbasis kartu kembangan Riot yang akan dirilis bersamaan dengan Teamfight Tactis.

Riot games merupakan salah satu developer game yang terkenal sampai saat ini. Mereka mengeluarkan berbagai game yang menarik untuk kalian coba. Salah satunya yang terkenal dari dekade lalu adalah League Of Legends yang merupakan salah satu game besutan Riot Games Ini. Kabarnya, game League Of Legends akan pindah platform ke smartphone menjadi League Of Legends Wild Rift. Nah, kali ini ada Legends Of Runeterra Mobile Hadir Januari 2020

Riot Games sendiri mengembangkan beberapa game mobile untuk para pemain nikmati. Kalian juga akan mendapatkan game terbaru yang sedang diluncurkan yaitu teamfight Tactis yang segera kalian dapatkan di mobile. Bersamaan dengan itu ada sebuah kabar tentang game yang berbasis kartu kembangan Riot yang akan dirilis bersamaan dengan Teamfight Tactis.

AYO BACA INI :  3 Tips Kill Banyak Saat Gunakan Shotgun Free Fire (FF)

Legends Of Runeterra Mobile Hadir Januari 2020! (Open Beta)

Ini merupakan game yang mengusung konsep Permainan Kartu, serta game ini juga akan dirilis pada tanggal 24 Januari 2020 pada platform PC. Namun kabar tidak menyenangkan datang untuk player Asia Tenggara, karena game ini belum bisa diakses meskipun menggunakan VPN sekalipun.

Pada tanggal 24 Januari tersebut, mereka masih mengatakan bahwa ini hanyalah sebuah Open Beta saja. Maksud dari hal tersebut adalah sebuah Uji Coba yang bisa dimainkan beberapa player saja, agar game ini bisa dikembangkan lebih lanjut.

AYO BACA INI :  Kelebihan dan Kekurangan Grock di Mobile Legends (ML)

Pertengahan Tahun 2020, Resmi Rilis

Dikabarkan, Peluncuran Resmi League of Runeterra ini kemungkinan akan meluncur pada pertengahan Tahun 2020. Selain itu, ini untuk Platform PC dan Mobile serta Player di Asia Tenggara bisa memainkannya.

Itulah tentang Legends Of Runeterra Mobile yang akan bisa kalian mainkan nanti pada tanggal 24 januari mendatang. Pastikan kalian bisa masuk ke open beta game keluaran dari Riot Games ini ya.

Related Posts
Revamp Skin Epic Zilong Changbanpo Commander Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Revamp Skin Epic Zilong Changbanpo Commander Mobile Legends (ML). Simak berikut ini jelasnya.

Fitur Bounty Token FF Lebih Enak Di Advance Server Free Fire

Bounty Token dalam Free Fire itu penting, bahkan nanti akan diberikan Buff terbarunya juga!

AYO BACA INI :  Breeze Tidak Dimainkan Di Masters Reykjavik, Tidak Jadi Karena Masukan Pro Player
Cara Dapat Skin Harley Gratis di Mobile Legends (ML)
Cara Dapat Skin Harley Gratis di Mobile Legends (ML)

Skin Harley yang hadir secara Gratis di Mobile Legends punya Cara Dapat yang bisa player ketahui sekarang juga.

Pick Rate Kimmy Tinggi Sebagai MM Di Mobile Legends (ML)!

Mobile Legends memiliki banyak pilihan hero yang bisa kalian gunakan. Setiap hero tersebut memiliki tipe serangan dan role yang berbeda-beda Read more

Tinggalkan pesanan