Lemon Marah Karena Adanya Isu, Kenapa Ya?

Bagi kalian yang tidak tahu apa sih isu yang sampai membuat Lemon jengkel, akan kami jelaskan dibawah nanti. Memang sebenarnya masalah seperti ini seringkali terjadi. Bahkan dimana-mana pun cukup menjadi hal yang normal.

Pastinya kalian yang beberapa kali sering melihat news mengenai berita Mobile Legends ada yang agak janggal. Ya, banyak isu-isu beterbangan yang sebenarnya tidak benar dan hal ini membuat salah satu pro player jengkel. Lemon marah karena adanya isu, nah rupanya isu ini menyangkut dirinya.

Bagi kalian yang tidak tahu apa sih isu yang sampai membuat Lemon jengkel, akan kami jelaskan dibawah nanti. Memang sebenarnya masalah seperti ini seringkali terjadi. Bahkan dimana-mana pun cukup menjadi hal yang normal. Mungkin karena banyaknya orang tidak bertanggung jawab menyebarkan sembarangan.

Tidak hanya ada orang yang tidak bertanggung jawab karena hal ini bisa terjadi tanpa kesengajaan. Misalnya adanya berita yang tidak di check ulang atau tidak dilakukan crosscheck sehingga semakin menyebar. Oleh karena itu sebaiknya kalian juga para pembaca jangan mudah percaya.

Disini mari kita bahas mengenai Lemon marah karena adanya isu. Sebenarnya mungkin pernah kalian dengar atau baca nih mengenai hal ini. Bahkan bisa dibilang cukup banyak yang menyebarkan berita seperti ini dan tentunya Lemon pasti jengkel. Mari kita bahas lebih lanjut lagi.

Lemon Marah Karena Adanya Isu

Bagi kalian yang tidak tahu memang sebenarnya Lemon pernah diisukan nih mengenai masalah dengan anggota RRQ lainnya. Padahal sih hal ini tidak benar, tetapi banyak yang memberitakan seolah Lemon menjadi yang salah disini. Rupanya hal ini karena isu yang akhir-akhir ini populer.

Katanya Lemon dan Liam ada masalah, menurut berita-berita yang menyebar. Liam dianggap tidak ingin bermain di RRQ karena ada Lemon. Menurut sumber-sumber yang terkesan tidak bertanggung jawab ini kurang lebihnya begitu. Lemon dianggap menjadi masalah utamanya disini dan tentunya tertuduh yang tidak-tidak.

Lemon pun sampai mengeluarkan unek-uneknya di story IG miliknya. Entah ada masalah apa sampai seperti ini tentunya belum tentu benar semua. Lemon yang sampai kesal dan membatahnya tentu bukan hal yang baik. Karena pastinya jika ada berita buruk yang tidak benar bisa merusak nama baik dirinya.

Tidak hanya membuat berita, kalian sebagai pembaca juga harus bijak dalam memilah berita. Jangan percaya dengan cepat begitu saja karena belum tentu benar. Semoga saja bisa jadi pembelajaran bagi kita semua. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!