Lemon Pake Mage Di Mobile Legends? RRQ Hoshi Taklukan Aura Fire ML Dengan Mudah!

Setelah terjadi lost streak yang cukup lama, akhirnya RRQ Hoshi kini bermain dengan sangat baik. Dengan perolehan hingga saat ini, membuat RRQ Hoshi kini optimis untuk melaju ke babak playoffs MPL ID Season 6.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Gelaran MPL ID Season 6 Pekan 6 Minggu Kedaua ini hadir pertandingan RRQ Hoshi melawan Aura Fire. Yang mana dalam laga tersebut terjadi pergantian role antara Vynn dan Lemon. Lemon kini sebagai support dengan menggunakan hero mage yang mematikan, dan berhasil membuat Aura Fire mengalami kekalahan beruntun.

Setelah terjadi lost streak yang cukup lama, akhirnya RRQ Hoshi kini bermain dengan sangat baik. Dengan perolehan hingga saat ini, membuat RRQ Hoshi kini optimis untuk melaju ke babak playoffs MPL ID Season 6.

Yang menarik pada pertandingan melawan Aura Fire kali ini adalah dengan perubahan role dari Lemon yang mana kini dirinya menjadi user Support dan sedangkan Vynn menggunakan Tank.

Tak hanya itu saja, meta yang digunakan juga hyper carry namun dengan formasi meta 2-2-1. Pada game pertama, R7 berperan sebagai offlaner dengan menggunakan Balmond, sedangkan Vynn menggunakan Khaleed sebagai hero Tank. Yang menarik Lemoon menggunakan Eudora dan berhasil memberikan lawan tak berkutik sekalipun.

Di early game, RRQ Hoshi berhasil mendominasi pertandingan dan menekan kuat semua lane yang ada. tim RRQ Hoshi sangat unggul dalam perolehan gold hingga saat ini. Tak hanya itu mereka juga mendominasi dengan mengambil lord dan juga turtle setiap saat.

Yang menarik, walaupun sudah mendominasi permainan, RRQ Hoshi cukup kesulitan untuk memenangkan pertandingan, Aura Fire berhasil bertahan dengan sangat baik dan bahkan berhasil bertahan atas kemampuan High dengan Moskovnya dan juga Change yang mampu bertahan hingga menit ke 26.

Tak hanya itu RRQ Hoshi juga sudah mengalahkan lord sebanyak 4 kali dan akhirnya, RRQ berhasil menang atas Aura Fire pada game pertama.

Pada game kedua, Aura Fire masih menggunakan pick hero yang unik, ada Natalia dan juga Moskov, Aura Fire berhasil menekan RRQ Hoshi pada game pertamanya, Disisi lain Tim RRQ Hoshi menggunakan Helcurt, dan Lemon menggunakan hero mage Kadia.

RRQ Hoshi menggunakan meta 1-2-2 yang mana kini benar-benar menunjukan gameplay terbaiknya.

Di early game, Aura Fire berhasil menekan RRQ Hoshi, namun menjelang mid game RRQ Hoshi mampu mengembalikan keadaan. RRQ Hoshi berhasil mengeksekusi Aura Fire dengan sangat sempurna, Sang Raja berhasil meraih kemenangan telak bagi Aura Fire.

Hingga hasil akhir RRQ Hoshi berhasil memenangkan pertandingan dengan skor sempurna 2-0 atas Aura Fire pada pertandingan laga mereka di MPL ID Season 6 Minggu ke 6 Hari Kedua.

Tentu saja, dengan hasil akhir ini, RRQ Hoshi mampu menyamakan point dengan EVOS Legends yang ada di posisi keempat, sedangkan RRQ Hoshi berhasil bertahan di posisi kelima. Sementara itu Aura Fire bertengger di juru kunci dan akan bertanding dengan Geek Fam ID di minggu berikutnya.

Nah itu saja hasil MPL ID Season 6 Minggu ke-6 Hari Ke 2 kali ini. Semoga ulasan diatas bermanfaat khususnya bagi kalian pecinta esports Mobile Legends. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!