siapa

Lesley Kian Garang Di Patch 1.6.42 Mobile Legends (ML), Bisa Jadi Counter MM Lain?

Saat ini memang di gold lane, ada Beatrix dan Clint yang sangat dominan dan sulit sekali dikalahkan. Selain mereka ada juga Natan, Popol, dan Wanwan. Tapi Lesley hanya laku di rank kecil saja belakangan ini.

Mendapatkan buff di Mobile Legends, terlihat Lesley kian garang di patch 1.6.42 Mobile Legends (ML) nanti. Pasalnya dirinya mendapatkan peningkatan aspek yang menguntungkan dari beberapa faktor.

Saat ini memang di gold lane, ada Beatrix dan Clint yang sangat dominan dan sulit sekali dikalahkan. Selain mereka ada juga Natan, Popol, dan Wanwan. Tapi Lesley hanya laku di rank kecil saja belakangan ini.

Lesley mendapatkan buff besar di damage miliknya. Mulai dari crit pasif sampai skill 1 yang juga dikuatkan. Hal ini sangat membantunya dalam laning phase dan juga late game dimana damage output Lesley bisa sangat tinggi.

Tapi memang dirasa buff minor ini masih kurang kuat untuk melawan Clint dan Beatrix. Untuk melawan marksman lainnya tapi dirasa masih relatif kuat dan unggul asalkan bisa memainkannya dengan benar.

Lesley Kian Garang Di Patch 1.6.42 Mobile Legends (ML)

Pada patch baru, Lesley terlihat lebih kuat dari sebelumnya. Setelah beberapa patch cukup mengecewakan, akhirnya Lesley mendapatkan peningkatan yang tidak begitu buruk untuk kalian mainkan.

Pasif dan skill 1 miliknya lebih kuat dan hal ini seharusnya bisa membantu kalian dalam laning phase. Mengingat dalam laning phase Lesley bergantung kepada kedua keunggulannya tersebut mungkin bisa jadi acuan juga.

Passive – Lethal Damage

  • Extra critical chance increased from 40% to 50%
  • Damage decreased from 1.3 times to 1.2 times
  • Critical damage limit removed
  • New effect: Enhanced basic attack deals 20% extra damage to minions and restore double the amount of energy

Skill 1 – Master of Camouflage

  • Lesley gains double energy restoration in the camouflage state
  • Extra movement speed increased from 30% to 40%

Lesley memang sangat unggul dalam damage dan jarak, tapi sayangnya dirinya memiliki kelemahan. Dirinya tidak memiliki skill escape yang bisa konsisten juga tidak bisa berlama-lama adu hit dengan lawan walau Lesley kian garang di patch 1.6.42 Mobile Legends.

Hal ini sangat merugikan dirinya yang harus memberikan damage tinggi karena tidak boleh terkena banyak damage. Lesley juga bukan tipe hero yang bisa melawan balik ganker. Berbeda dengan marksman lainnya yang sangat kuat.

Tapi tambahan damage dari skill 1 miliknya sangat mengunggulkan crit chance. Belum lagi sekarang basic attack yang sudah di enchanced pasif akan memberikan tambahan damage ke creep dan energy double.

Karena Lesley tidak memiliki wave clear yang unggul, setidaknya hal ini bisa membantunya nanti dalam memberikan damage tinggi kepada creep. Lesley juga harus pintar kapan harus bersihkan creep atau atur creep equilibrium.

Jadi kembali lagi kepada pilot hero masing-masing. Tapi saat ini Lesley jadi hero yang tidak begitu buruk untuk digunakan. Tapi tetap saja kelemahannya kepada assassin dive dan burst tidak membuatnya populer walau terbilang Lesley kian garang di patch 1.6.42 Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie