Libas EVOS Legends, ONIC Esports ML Buktikan Masih Sang Raja Langit!

ONIC Esports memang tengah mengalami kekalahan beruntung, namun kali ini mereka akhirnya bangkit kembali dengan mengalahkan EVOS Legends dengan kemenangan yang sangat telak. Nah bagi kalian yang ingin tahu hasil pertandingan MPL ID Season 6, berikut ulasannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beberapa pekan terakhir ONIC Esports mendapatkan kekalahan yang beruntun, total ada 4 kali kesalahan yang didapatkan dari Sang Raja Langit tersebut. Namun pada hasil MPL ID Season 6 Pekan 7, ONIC Esports buktikan bahwa dirinya masih merupakan Raja Langit dengan melibas EVOS Legends.

Pada pekan 7 MPL ID Season 6, kita kehadiran laga yang cukup sengit di penghujung acara. Yang mana kali ini EVOS Legends harus meraih ketertinggalan dari rival kuatnya yakni RRQ Hoshi dan harus mengalahkan lawan-lawannya. Namun sayang, mereka harus melawan ONIC Esports di pekan ketujuh kali ini.

ONIC Esports memang tengah mengalami kekalahan beruntung, namun kali ini mereka akhirnya bangkit kembali dengan mengalahkan EVOS Legends dengan kemenangan yang sangat telak. Nah bagi kalian yang ingin tahu hasil pertandingan MPL ID Season 6, berikut ulasannya.

Game pertama, kedua tim masing-masing menerapkan meta yang sama, yakni Hyper Carry. Disini Onic Esports menggunakan Yi Sun Shin dan dan EVOS Legends menggunakan hero Ling.

Sebagai supportnya, Ling didampingi oleh Angela dan Yi Sun Shin dengan Change. Kedua hyper kombinasi ini merupakan meta terbaik di Mobile Legends.

Permainan kedua tim sangat berhati-hati, kedua tim tidak bermain agresif dan juga tidak begitu gegabah, hingga pada menit kelima kedua tim masih memiliki networth yang sama. Namun ONIC Esports mencoba untuk mengungguli pertandingan dengan mendapatkan Turtle pertama dan kedua.

Tak hanya itu saja, tak hanya turtle, mereka juga mencoba untuk mendapatkan Lord pertama dan berhasil menghancurkan inner turret yang dimiliki oleh EVOS Legends.

Hingga pada menit kelima, salah satu pemain Offlaner yakni Antimage mendapatkan Maniac dan berhasil memenangkan game pertama.

Game kedua berlanjut dengan gameplay yang cukup panas, namun yang menarik kali ini EVOS Legends menggunakan hero marksman sebagai offlaner, disisi lain ONIC Espors menggunakan hero helcurt sebagai lawannya.

ONIC Esports mendominasi pertandingan dari early game, sama seperti pada game pertamanya, ONIC benar-benar mendominasi permainan mulai dari turtle hinga unggul 3 kill.

Memasuki mid game, ONIC Esports masih unggul di atas EVOS Legends dengan selisih networth sekitar 4.000 gold, ONIC berhasil memanfaatkan keunggulan tersebut untuk mendominasi permainan.

Mulai dari turtle hingga Lord tidak ada contest dari EVOS Legends. Dengan begitu ONIC Esports berhasil bermain secara objektif dan berhasil mengalahkan EVOS Legends dengan cukup cepat.

Game kedua berhasil dimenangkan oleh ONIC Espors dengan hasil kemenangan telak 2-0. Dengan kekalahan tersebut EVOS Legends masih bertahan di posisi kelima dan untuk ONIC Esports sudah berhasil memperkuat posisi runner-up dibawah Alter Ego.

Nah bagaimana menurut kalian dengan kemenangan telah EVOS Legends atas ONIC Esports di hasil MPL ID Season 6 pekan ke 7 kali ini? Jangan lupa kunjungi terus webiste kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!