Listy Chan Jadi Pemain Baru Ericko Lim Di Tim Wild Rift

Wild Rift adalah salah satu game MOBA yang banyak dimainkan, dan banyak tim esports yang mengikuti tournament dari game ini.

Ericko Lim sebelumnya pernah memposting di akun instagramnya mengenai tim baru untuk bermain LoL Wild Rift, tapi masih ada satu pemain yang masih belum di umumkan. Ternyata pemain yang satu ini sudah di umumkan siapa.

Wild Rift adalah salah satu game MOBA yang banyak dimainkan, dan banyak tim esports yang mengikuti tournament dari game ini. Ericko Lim sendiri ingin membuat tim esports Wild Rift dan sudah memiliki anggota tim yang akan di umumkan.

Sebelumnya sudah hampir semua anggota tim di perkenalkan, dan banyak pemain veteran League of Legends sendiri ada di tim Ericko Lim. Namun, salah satu pemain masih belum di kabarkan siapa. Ternyata orang terakhir tersebut adalah Listy Chan.

Baca Juga

Ericko Lim Bentuk Tim Kamikaze Esports Wild Rift

Cara Ganti Nama Wild Rift Kalian, Bisa Ganti Tag Juga

Berikut info mengenai Listy Chan Jadi Pemain Baru Ericko Lim Di Tim Wild Rift, yang bisa kalian ketahui. Ternyata mantan pemain mobile legends yang satu ini, akan mengikuti tim Ericko Lim untuk bermain Wild Rift.

Listy Chan Jadi Pemain Baru Ericko Lim Di Tim Wild Rift

Listy Chan sebelumnya bermain sebagai pemain Mobile Legends, namun sekarang dirinya akan bermain bersama Ericko Lim dalam bermain Wild Rift. Di profile yang dimilikinya, sepertinya Listy Chan akan bermain sebagai Mid Laner.

Tim Kamikaze akan memiliki Listy Chan bermain dan dirinya memiliki nickname Pokemon di tim. Listy Chan akan bermain sebagai Mid Laner di tim dan dilihat dari champion yang digunakan, dirinya biasa menggunakan hero Lux dan Annie.

Itulah info mengenai Listy Chan Jadi Pemain Baru Ericko Lim Di Tim Wild Rift, yang bisa kalian ketahui. pemain yang satu ini akan mengisi tim Ericko Lim yaitu Tim Kamikaze, dalam bermain Wild Rift di tournament yang akan datang nanti.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

wild rift
Comments (0)
Add Comment