38+ Mod Livery Bussid Primajasa, Cek Disini!

kali ini ada penjelasan mengenai 38+ Mod Livery Bussid Primajasa, Cek Disini! Simak berikut ini pada artikel.

Bussid pastinya di dalam game tersebut kalian bisa untuk mencoba berbagai hal yang menarik tentu variannya. Seperti kali ini kalian bisa mengetahui tentang 38+ Mod Livery Bussid Primajasa, Cek Disini! Langsung saja kalian nanti lihat pada pembahasannya disini.

Nanti bagi kalian yang sering bermain game Bussid pastinya tau tentang berbagai keseruan yang ada dalam game tersebut. Kalian pastinya bisa untuk mencoba berbagai macam hal dari fitur ataupun mod juga nantinya.

Tentu hal tersebut memang menjadi topik yang menarik untuk bisa kalian coba ketahui disini, namun sebelum itu juga kalian bisa juga untuk mengetahui tentang pembahasan yang ada kali ini terkait Cara Memasang MOD Map Bussid

Dalam artikel kali ini nantinya kalian bisa untuk mengetahui beberapa livery Primajasa untuk game Bussid. Penasaran seperti apa langsung saja kalian lihat kali ini untuk pembahasan yang lebih detailnya.

38+ Mod Livery Bussid Primajasa, Cek Disini!

Disini nantinya kalian bisa untuk mengetahui beberapa livery Primajasa untuk bisa kalian coba gunakan nantinya di game Bus Simulator Indonesia. Tentunya kalian bisa memakai berbagai macam desainnya nanti.

Dari livery Primajasa sendiri memang memiliki warna utama yaitu putih namun memiliki beberapa aksen merah yang bisa kalian ketahui. Langsung saja kalian coba gunakan beberapa liverynya yang ada disini:

Ada banyak opsi tentunya untuk livery Primajasa tersebut yang nanti kalian dapat pakai di dalam game. Mungkin kalian bisa langsung saja mencoba memasangnya pada game tersebut pastinya.

Cara Pasang Livery Bussid

Bagi kalian yang ingin mencoba langsung memasang livery tersebut namun tidak tau seperti apa caranya. Bisa langsung saja ikuti beberapa cara yang ada seperti berikut ini nantinya:

  1. Pilih livery yang ingin kalian gunakan.
  2. Buka game BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery.
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kalian pilih akan terpasang dan siap untuk digunakan.

Tutor yang sudah kita sebutkan tentunya sangat mudah untuk bisa kalian coba ikuti nantinya. Dengan begitu kalian nanti bisa untuk mencobanya sendiri dan menggunakan livery terbaru nantinya.

Para pemain dari game Bussid kali ini dapat mengetahui apa saja livery Primajasa tersebut yang bisa kalian coba.Ini memang menjadi variasi yang menarik untuk bisa kalian coba gunakan di dalam game.

Seperti itu juga pembahasan mengenai beberapa livery Primajasa yang dapat kalian coba gunakan dalam game Bussid. Tentunya dengan begitu kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian tentang pembahasannya?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie