LJ Belum Ganti Nama Instagram, Betah Dengan Yang Lama?

Eiits ada alasannya loh mengapa LJ belum ganti namanya. Sebenarnya hal ini sepele dan banyak orang yang masih saja mempertanyakannya. Alasannya ya nanti akan kami jelaskan dibawah.

Sudah beberapa hari nih semenjak LJ pindah ke EVOS, tetapi LJ belum ganti nama Instagram. Masih bernama RRQ.LJ semenjak kepindahannya ke EVOS mungkin ada yang masih bingung nih. Kok LJ belum ganti nama, apa dirinya kembali lagi, apa LJ dipinjam saja ke EVOS?

Eiits ada alasannya loh mengapa LJ belum ganti namanya. Sebenarnya hal ini sepele dan banyak orang yang masih saja mempertanyakannya. Alasannya ya nanti akan kami jelaskan dibawah. Padahal sepele tetapi hanya dari hal kecil ini banyak nih yang langsung membuat isu atau rumor.

Mungkin bagi yang membuat rumor atau isu seperti ini bisa dibilang masuk akal. Jika dirinya memang sudah pindah mengapa masih memiliki nama RRQ. Padahal sudah pindah ke EVOS dan bio di Instagram nya juga sudah menulis bagian dari EVOS. Hanya saja username IG nya masih tertera RRQ.

Disini mari kita bahas mengenai mengapa LJ belum ganti nama Instagram. Hal kecil ini memang menarik, hanya saja mungkin agak canggung untuk dibahas. Alasannya karena tidak begitu penting. Terlebih hal ini hanya masalah personal LJ saja.

LS Belum Ganti Nama Instagram

Nah jika kalian aktif di Instagram pasti setidaknya melihat akun LJ ada yang aneh. Ya akun username Instagram milik LJ sebenarnya masih bertuliskan RRQ.LJ, padahal ya sudah jelas bahwa LJ pindah ke EVOS beberapa tempo lalu. Tetapi hal ini dipermasalahkan rupanya oleh netizen lainnya.

Banyak yang beranggapan bahwa LJ pindah ke EVOS hanya sementara. Ada yang bilang dipinjamkan ada juga yang katanya hanya untuk MPLI saja. Tetapi hal ini menurut saya agak kurang masuk akal. Alasannya karena banyak yang sudah bilang jika LJ di buyout oleh EVOS.

Alasan LJ belum ganti nama Instagram sebenarnya simpel, yaitu checkmark. Ya, Akun LJ yang sudah diverifikasi oleh Instagram yaitu RRQ.LJ. Jika LJ mengganti username miliknya begitu saja misalnya ke EVOS.LJ maka dirinya akan kehilangan checkmarknya. Oleh sebab itu harus didaftarkan dulu.

Terlebih nama EVOS.LJ sudah ada yang ambil. Kemungkinan besar sih diambil oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Oleh sebab itu ada proses dimana pihak EVOS atau LJ untuk mengajukan pemulihan username dan mengambil EVOS.LJ tersebut.

Itulah alasan simpel mengapa LJ belum ganti nama Instagram. Cukup mudah sebenarnya mengingat ini masalah kecil saja. Semoga saja EVOS.LJ bisa diganti username media sosialnya ya.

ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment