esportsku
Media Esports Indonesia

Lokasi FF Bermuda Terbaik Serta Kelebihan dan Kekurangan Free Fire

Setiap lokasi yang telah hadir didalam game ini, semuanya memang cukup bagus dan menarik untuk dikunjungi. Tentu saja setiap lokasi tersebut, mempunyai beberapa kelebihan serta kekurangan masing – masing. Dengan begitu, kalian harus mengetahuinya supaya tidak kalah cepat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Untuk sekarang ini, game Free Fire masih menjadi salah satu game terbaik yang bisa kalian mainkan. Bahkan total player yang sudah bermain game tersebut, mencapai total hingga 250 Juta banyaknya. Tentu saja dengan begini, membuktikan bahwa Free Fire memang menjadi game yang sangat populer untuk kalian mainkan sekarang ini.

Sebagaimana kita ketahui, Free Fire memang telah dikembangkan dengan baik oleh pihak Garena. Sehingga wajar, apabila update yang diahdirkan sekarang ini cukup bagus dan menarik sekali. Bahkan untuk sekarang ini, sudah hadir Fitur Karakter Free Fire yang bisa dimanfaatkan playernya.

Baca Juga: 8 Karakter FF Harus Dihindari Player Free Fire, Jangan Dipakai!

Bahkan masih ada juga beragam Counter Mematikan UMP Dan MP5 Yang sekarang ini sangat ampuh. Serta beberapa Lokasi terbaik untuk menemukan Mobil Amphibi Didalam Pertandingan. Bahkan ada juga beberapa Karakter Pengguna Thompson terbaik yang bisa dicoba.

Sampai sekarang ini, Garena akan terus menghadirkan banyak update baru yang cukup menarik. Sehingga tentu saja dengan begini, semuanya cukup terjaga sekali. Bahkan event yang nanti hadir lagi, semuanya sudah dirancang dengan baik oleh pihak Garena.

Baca Juga: 4 Combo Karakter Free Fire Terbaik April 2020 FF, Auto Booyah!

Setiap lokasi yang telah hadir didalam game ini, semuanya memang cukup bagus dan menarik untuk dikunjungi. Tentu saja setiap lokasi tersebut, mempunyai beberapa kelebihan serta kekurangan masing – masing. Dengan begitu, kalian harus mengetahuinya supaya tidak kalah cepat.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi Kelebihan dan Kekurangan Lokasi didalam game Free Fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Mau Jadi Killer Terbaik Free Fire? Gampang! Ikuti 5 Tips Ini

 

Kelebihan Dan Kekurangan Lokasi Didalam Free Fire

  1. Hangar

Lokasi pertama ini merupakan bekas tempat parkiran pesawat dan sebuah bandara. Bahkan dilokasi tersebut, kalian bisa mendapatkan perlengkapan bertempur dengan level yang cukup tinggi. Tentu saja ini menguntungkan, serta menjadi kelebihan Map Hangar.

Tapi kekurangan dari Map ini adalah tingkat player yang turun, jadi bisa dibilang lokasi ini cukup ramai untuk dikunjungi. Sehingga kalian juga nantinya, harus berusaha bertahan hidup ketika berada didalam lokasi ini. Hangar tidak direkomendasikan untuk Pemula.

 

  1. Bimasakti Dan Khatulistiwa

Lokasi ini sangat strategis, berada dibagian tengah map dan menjadi tempat yang cukup ramai. Tentu saja ini kekurangan yang dimiliki oleh lokasi tersebut, dimana akan hadir banyak player di lokasi tersebut dan melakukan pertempuran.

Tapi ketika kalian turun ditempat ini, tentu saja item looting yang disediakan cukup bagus dan menarik sekali. Bahkan semua item looting tersebut, ternyata mempunyai level yang cukup tinggi untuk digunakan dalam bertempur.=

  1. Factory

 

Lokasi selanjutnya adalah Factory, tempat ini merupakan bekas Pabrik yang cukup besar. Pada lokasi tersebut juga, kalian akan dipersembahkan banyak sekali item bagus dan menarik untuk dicoba. Bahkan tidak sedikit loh, player Booyah yang turun di lokasi ini.

Tapi sayangnya, kekurangan dari Factory adalah dimana ketika kalian landing dibagian atap maka nantinya ketika turun harus rela kekurangan darah. Hal tersebut dikarenakan, lokasi ini mempunyai ketinggian yang cukup menguras HP jika Jatuh.

Baca Juga: Cara Menemukan Lootbox Free Fire Untuk Vest Dan Helm FF 2020

 

  1. Cape Town

Lokasi selanjutnya adalah Cape Town, tempat ini dipenuhi dengan bangunan – bangunan yang cukup banyak. Tentu saja dengan begitu, kalian bisa mendapatkan beragam item looting didalam lokasi Cape Town tersebut.

Tapi sayangnya, lokasi ini cukup ramai untuk dikunjungi. Bahkan pertempuran mematikan, pasti akan terjadi disini. Ketika kalian turun, harus cepat – cepat melakukan looting. Kalau telat, nantinya tidak bisa dapat menang.

  1. Mill

Lokasi berikutnya ini cukup bagus dan unik sekali, bahkan menjadi salah satu lokasi paling sering dikunjungi oleh banyak player. Bahkan pada saat itu, Mill mendominasi sebagai lokasi yang paling banyak dikunjungi. Hal tersebut karena lokasinya, dimana memberikan item tingkat tinggi.

Kelebihan dari lokasi ini juga, cukup bagus sekali. Selain mendapatkan item tingkat tinggi, kalian juga bisa mendapatkan sebuah Senjata Groza yang cukup langka. Selain disini, ada Beberapa Lokasi Senjata Groza yang bisa kalian kunjungi juga.

  1. Sentosa

Terakhir adalah Sentosa, lokasi ini memang cukup strategis dan cukup luas juga. Sehingga ini cukup menguntungkan kalian. Bukan hanya itu saja, lokasi ini juga menyediakan senjata Groza yang langka juga.

Tapi sayangnya, kekurangan dari Sentosa adalah jarang dijadikan Zona aman. Tentu saja dengan begini, kalian harus bisa cepat – cepat melakukan looting. Supaya nantinya, tidak mati konyol karena lupa dengan keadaan tidak berada di Zona Aman. Selain itu ada beberapa Tips Landing Terbaik didalam game Free Fire ini.

Baca Juga: 8 Alasan Karakter FF DJ Alok Sangat Populer Di Free Fire, Sudah Pakai?

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian semua sudah paham tentang lokasit tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!